Spoiler One Piece 1110: Pertarungan Gorosei Ethanbaron vs. Zoro Sudah Ditakdirkan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1110 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter 1110 dari One Piece menghadirkan momen-momen menarik yang patut dinantikan para penggemar.

Salah satu sorotan utamanya adalah penampilan terbaru dari Gorosei, dengan bentuk-bentuk devil fruit mereka yang dikenal sebagai bentuk yokai. Bentuk yokai ini diyakini terinspirasi dari makhluk-makhluk dalam mitologi Jepang.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece 1110.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1110: Wujud Asli Para Gorosei Terungkap hingga Epik Comeback Zoro!

Kehadiran Semua Gorosei ke Pulau Egghead

Cerita juga mengungkapkan aktivasi kontingensi dari Vegapunk, di mana rekaman masa lalunya disiarkan untuk mengungkap rahasia-rahasia Pemerintah Dunia. Hal ini membuat Gorosei berusaha menghentikan siaran tersebut.

Pertarungan antara Luffy dengan Gorosei Saturn dan Kizaru juga menjadi sorotan. Gorosei Saturn akhirnya memanggil semua Gorosi ke Pulau Egghead, menciptakan situasi tegang di antara mereka.

Di sisi lain, Yamato terlihat sedang melakukan perjalanan di Wano, yang mungkin mengarah pada bergabungnya dia dengan kru Topi Jerami di masa depan.

Yang paling menarik, ada kemungkinan lain dari jenis devil fruit dari anggota Gorosei yang lain, seperti Ethanbaron yang merupakan kuda liar, Mercury yang berbentuk babi hutan raksasa, Jupiter yang berbentuk cacing raksasa, dan Mars yang berbentuk burung raksasa. Mereka semua telah “awakened” seperti Saturn.

Kisah ini juga menyimpulkan pertarungan antara Zoro dan Lucci, di mana Zoro keluar sebagai pemenangnya. Meskipun pertarungan ini tidak ditampilkan secara langsung, kemenangan Zoro atas Lucci tetap memuaskan bagi para penggemar.

Teori Menarik Gorosei Ethanbaron V. Nusjuro dan Zoro

Dalam teori fan yang menarik, dikemukakan bahwa Gorosei Ethanbaron V. Nusjuro, salah satu anggota Gorosei, mungkin memiliki hubungan dengan Wano Kuni.

Nama dan penampilannya menunjukkan kemungkinan keturunan dari Klan Amatsuki, salah satu dari lima klan yang melayani Klan Kozuki di Wano Kuni.

Sejarah Wano Kuni juga menjadi sorotan, terutama mengenai klan-klan yang melayani Klan Kozuki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan