Jadi Bestie Sejak SMA, Nostalgia Sri Mulyani dan Retno Marsudi: Obat Awet Muda

JABAR EKSPRES – Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi tengah jadi sorotan. Kedua wanita cerdas yang kerap curi perhatian karena kecerdasan mereka ini rupanya telah bersahabat lama.

Saat menjadi bintang tamu Mata Najwa, keduanya tampak enjoy berbincang tentang masa lalu. Sebagaimana diketahui, keduanya sudah saling mengenal sejak ada di bangku SMA.

Saat wawancara, mereka duduk bersama dan saling berbagi cerita. Alih-alih membicarakan masalah negara, Sri Mulyani dan Retno Marsudi sekadar membahas warna baju hingga bentuk telinga.

“Bercanda habis sama my Bestie @retno_marsudi. Suasana di balik layar (behind the scene) @matanajwa, dari masalah warna baju…mana ungunya, ni? Bunga di baju bu Retno ..itu warnanya ungu atau hitam..? Sampai masalah anting dan tebal-tipisnya kuping..,” tulis Sri Mulyani pada keterangan unggahannya, dikutip Senin (11/3/2024).

Tak hanya itu tiga wanita hebat yang sedang berbincang tersebut turut membongkar isi tas masing-masing, uniknya Retno Marsudi dengan ciri khas membawa tas besar berisi laptop, buku catata, dan riasan yang hanya terdiri dari lipstick dan bedak.

Mantan Direktur Bank Dunia itu mengajak kepada pengikutnya di Instagram untuk turut melakukan hal yang sama seperti dirinya. Sebab menurutnya, hal itu menjadi cara paling ampuh untuk mencegah stres. Terlihat dari foto yang diunggah Sri Mulyani ke Instagram, dua sahabat itu saling tertawa selama berbincang.

“Jangan lupa bercanda and ketawa bersama kawan dan sahabat Anda..! Obat awet muda dan obat stres yang manjur,” ujarnya.

Postingan tersebut dibanjiri komentar dari netizen yang kagum kepada dua sosok menteri Indonesia tersebut

“Duo nenek-nenek paling keren sejagat raya, duo srikandi favorite Indonesia panutanku, tulis akun @In****ar dalam kolom komentar.

“top makotop bu,” tulis akun @gal****er dalam kolom komentar.

Pada akhir tulisannya, Sri Mulyani juga mengucapkan selamat menyambut Bulan Ramadan dan melaksanakan ibadah puasa bagi masyarakat yang akan menjalaninya.

“Selamat menyambut Bulan Ramadan dan melaksanakan ibadah puasa bagi masyarakat yang akan menjalaninya. Maaf lahir bati ya,” tulis Sri Mlyani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan