Warga Jakarta Merapat! Ada Tiket Gratis Ngabuburit di Ancol, Gimana Cara Dapat Tiketnya?

JABAR EKSPRES – Sambut Ramadan 1445 Hijriah, Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara memberikan tiket gratis mulai pukul 17.00 hingga pukul 23.00 WIB mulai 11 Maret hingga 5 April 2024.

Festival Keajaiban Ramadan digelar di Taman Impian Jaya Ancol mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024. Program ini dilaksanakan untuk meningkatkan minat masyarakat melaksanakan ngabuburit di kawasan wisata tersebut.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Eddy Prastiyo mengatakan, membebaskan biaya tiket masuk Ancol ini merupakan bagian dari program Festival Keajaiban Ramadan yang akan berlangsung sebulan penuh.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadhan hingga hiburan musik,” ujar Eddy kepada wartawan, Minggu (10/3/2024).

Selama program itu berjalan, akan ada berbagai acara, selain acara hiburan sembari menunggu fajar tiba, terdapat pula stall bazar makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini.

Pengunjung bisa dengan mudah mendapatkan tiket masuk secara gratis dengan melakukan pemesanan secara online melalui situs web www.ancol.com. Setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis untuk individu belum termasuk kendaraan.

Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor.

Nantinya di taman jaya Ancol ini akan ada acara dengan hiburan musik-musik religi dimulai pukul 15.30 WIB. Pada akhir pekan, akan hadir Podcaxtreme Ngabuburit yang akan dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustadz Derry Sulaiman dan Aldi Taher.

Tak sampai disitu, pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Fryda Lucyana di setiap hari Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Bagi pengunjung yang baru pertama kali datang ke Ancol gak perlu bingung mencari lokasi acara tersebut karena dapat dengan mudah menuju lokasi acara sebab letaknya sangat dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol, tepatnya di Stone Area, Symphony of The Sea.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan