7 Game Penghasil Uang Crypto Terbaik 2024, Pengalaman Asyik Sambil Mining

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi game penghasil uang crypto terbaik yang patut kamu coba mainkan.

Dalam era digital ini, bermain game tidak lagi hanya menjadi hobi semata. Sekarang, berkat tren game crypto berbasis play-to-earn (p2e), para gamer memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang crypto sambil menikmati permainan.

Dengan demikian, game berikut ini bakal memberikan dua keutungan di mana kamu dapat merasakan pengalaman bermain sambil mining.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi game penghasil uang crypto terbaik.

BACA JUGA: Apakah Aplikasi Investasi NVIDIA Membayar? Ternyata Begini Hasilnya Saat Uji Coba Penarikan Pertama

Berikut adalah tujuh rekomendasi game p2e terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2024:

Infinity XI

Infinity XI merupakan game p2e yang sangat populer. Game ini terkenal karena memberikan pendapatan bagi banyak orang di negara-negara berkembang. Dalam game ini, pemain memelihara makhluk virtual bernama Ais untuk bertarung dan menghasilkan token axs yang dapat ditukar dengan uang nyata.

Selain itu, ada juga token slp yang digunakan untuk breeding. Infinity XI tidak hanya menawarkan gameplay yang menarik, tetapi juga peluang ekonomi yang nyata bagi para pemain.

The Sandbox

The Sandbox adalah metaverse yang memungkinkan pemain menjadi seniman, pembuat game, atau pemilik tanah virtual. Dalam game ini, pemain dapat menciptakan aset menggunakan alat Fox edit dan mendapatkan mata uang metaverse.

Selain itu, pemain juga dapat membeli tanah untuk disewakan atau menciptakan pengalaman seperti game yang dapat dikenakan biaya kepada pemain lain. The Sandbox membutuhkan perspektif kehidupan nyata untuk menghasilkan atau kehilangan uang.

Decentraland (Land)

Decentraland adalah metaverse top dengan banyak potensi penghasilan bagi penggunanya. Cara pertama untuk menghasilkan uang adalah dengan membeli tanah virtual.

Selain itu, pemain juga dapat mengorganisir acara atau game dan memungut biaya dari penonton. Decentraland menawarkan alat pembuatan pengalaman yang dapat digunakan secara gratis, tetapi publikasi membutuhkan sebidang tanah yang harus dibeli dengan mata uang asli game.

Tinggalkan Balasan