7 Game Penghasil Uang Crypto Terbaik 2024, Pengalaman Asyik Sambil Mining

Blankos Block Party

Blankos Block Party adalah game yang menghadirkan pesta dengan mainan kecil yang terlihat seperti blankos. Aktivitas utama untuk menghasilkan uang dalam game ini adalah mengumpulkan blankos, meningkatkan level, dan menjualnya dengan keuntungan.

Nilai blankco tergantung pada atribut dan kelangkaannya. Meskipun dalam tahap beta, game ini juga memiliki cash harian sebagai peluang penghasilan.

Titan Arena

Titan Arena adalah game gratis untuk bermain dan menghasilkan krypto. Pemain mendapatkan tiga karakter gratis untuk maju dalam game dan mengumpulkan token ttan coin atau THC.

Karakter lanjutan adalah inti dari game ini yang berkembang dapat diperdagangkan sebagai NFT dan diizinkan untuk berpartisipasi dalam acara khusus. THC adalah token utilitas dan tata kelola yang mendukung ekonomi dalam game. Selain itu, pemain dapat menukarkan THC melalui bursa crypto menjadi mata uang.

Crypto Kitties

Crypto Kitties adalah game di mana kamu berurusan dengan kucing di blockchain. Kamu dapat membeli satu dari enam teman atau mengembang biakan. Setiap Crypto Kitty memiliki atribut unik yang membedakannya dari yang lain.

Pembiakan adalah inti dari ekosistem Crypto Kitty, dan setiap pertukaran dan pembiakan adalah acara blockchain di Ethereum untuk menambah legitimasi dan menimbulkan biaya.

Pegaxi

Pegaxi adalah game balap kuda yang dapat menghasilkan uang. Pemain membeli atau menyewa pega untuk balapan, dengan tiga teratas yang mendapatkan hadiah dalam bentuk mata uang dalam game.

Namun, saat ini, kamu hanya memiliki sedikit kendali atas balapan sebenarnya. Sebagai pemilik pega, peranmu terbatas pada memverifikasi elemen lintasan, memilih pega tertentu, dan memilih perlengkapan yang sesuai. Balapan ini acak dan tanpa kendali manusia. Pegas tersedia di pasar Pegaxi yang dapat kamu beli.

BACA JUGA: Netizen Bongkar Penipuan Smart Wallet, Ternyata Begini Faktanya

Itulah tujuh game p2e terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2024. Dengan memilih game yang tepat dan memahami cara kerjanya, kamu bisa menghasilkan uang crypto sambil menikmati pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan