7 Aplikasi Investasi Terbaik dengan Profit Konsisten di 2024, Aman Dijamin oleh Negara

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi aplikasi investasi terbaik dengan profit konsisten yang patut kamu coba.

Investasi menjadi pilihan menarik bagi banyak orang yang ingin mengembangkan kekayaan mereka.

Tahun 2024 memberikan berbagai pilihan investasi yang menarik, terutama melalui aplikasi Bibit. Bibit menyediakan lebih dari 1000 produk investasi, mulai dari reksa dana, obligasi, hingga saham.

Namun, bagi banyak orang, investasi yang paling dicari adalah yang aman dan dapat memberikan profit konsisten.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui aplikasi investasi terbaik.

BACA JUGA: 7 Game Penghasil Uang Crypto Terbaik 2024, Pengalaman Asyik Sambil Mining

Berikut adalah tujuh pilihan investasi terbaik di Bibit untuk tahun 2024:

Reksa Dana Pasar Uang Avris Adakas Mutiara

Merupakan reksa dana pasar uang yang dikelola oleh Avris Asset Management. Reksa dana ini memiliki return tertinggi di Bibit, yaitu 4,7% per tahun. Cocok untuk investor yang mencari investasi jangka pendek yang aman.

Reksadana Majoris Pasar Uang Syariah Indonesia

Reksa dana pasar uang syariah yang dikelola oleh Majoris Asset Management. Meskipun return-nya sedikit lebih rendah, yaitu 4,58% per tahun, reksa dana ini memiliki fitur pencairan instan yang memungkinkan uang masuk ke rekening dalam hitungan detik.

Reksadana Dana Stabil

Reksa dana obligasi yang dikelola oleh Sinarmas Asset Management. Meskipun return-nya sedikit lebih tinggi, yaitu 5,65% per tahun, reksa dana ini memiliki minimum pembelian yang lebih besar, yaitu Rp10 juta, dan ada biaya tambahan jika ditarik sebelum 3 bulan.

Obligasi FR

Instrumen investasi aman yang dijamin 100% oleh negara. Obligasi FR memiliki jangka waktu jatuh tempo 2 sampai 5 tahun dan dapat memberikan passive income setiap 6 bulan sekali.

Stable Earn

Produk investasi terbaru dari Bibit yang menawarkan return 5,38% per tahun. Investasi ini didesain untuk pemula dan mirip dengan menaruh uang di deposito dengan jangka waktu 4 bulan.

SBN Retail

Obligasi negara yang memberikan passive income setiap bulan. Terdiri dari empat jenis, yaitu ORI, Sukuk Retail, Sukuk Tabungan, dan Savings Bond Retail, dengan return berkisar antara 6% sampai 6,5% per tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan