Jelang Laga Lawan Macan Kemayoran, Bos Persib: Persija Jakarta akan Kita Libas!

JABAR EKSPRES  – Pertandingan tim sepak bola Persib Bandung melawan Persija Jakarta, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat siap digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Menanggapi hal tersebut, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar meyakini, Pangeran Biru dapat mengalahkan Persija Jakarta.

“Saya punya keyakinan Persija dilibas, Persib ini lagi bagus-bagusnya dan lagi semangat, insyaAllah. Saya yakin tidak ada masalah,” kata Umuh saat ditemui di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang belum lama ini.

Menurutnya, Maung Bandung saat ini sedang dalam kondisi prima, baik permainan yang cantik juga stamina yang tinggi, sehingga keyakinan menang melawan Macan Kemayoran pun besar diharapkan.

“Sebetulnya Persib ini lagi mamprang, saya bilang (kemarin) menang lawan Semarang, insyaAllah nanti juga Jakarta akan kita (Persib Bandung) libas,” beber Umuh.

Menjelang pertandingan Maung Bandung lawan Macan Kemayoran besok, Bos Persib itu berpesan agar para pemain tak perlu merasa kaku alias bermainlah dengan santai namun fokus.

“Saya minta (para pemain) bermain dengan enjoy tapi ada semangat untuk menang dan fokus,” ujar Umuh.

“Walaupun serius tapi kalau seperti kemarin-kemarin cuma bisa draw kita rugi, jadi insyaAllah kita pacu supaya dapat 3 poin,” lanjutnya.

Dijelaskan Umuh, ketika pertandingan Persib Bandung berujung kekalahan, yang dimaksudkan rugi itu karena stamina dan waktu yang sudah dihabiskan.

“Apa yang jadi rugi? Karena kita apa yang dibutuhkan energi pemain, karena mereka menambah tenaga buat Persib,” jelasnya.

Umuh menerangkan, terkait pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, dinilai memiliki energi positif bagi para pemain Persib Bandung, sehingga potensi kemenangan pun kerap digenggam oleh Pangeran Biru.

“Kalau di Jalak Harupat seperti ada tambah tenaga, merasa lega gitu yak. Tapi dimanapun juga kalau Persib main tidak ada masalah,” terangnya.

Disamping itu, publik pun semakin menyoroti laga antara Maung Bandung lawan Macam Kemayoran, sebab dikabarkan pertandingan tidak dibolehkan ada penonton yang mendukung langsung ke stadion.

Menyikapi hal tersebut, Umuh meminta agar para bobotoh dapat tetap hadir, mendukung laga pertandingan Pangeran Biru di Stadion Si Jalak Harupat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan