Jadwal Enam Wakil Indonesia di Babak 16 Besar French Open 2024 Hari Ini

JABAR EKSPRES –  Rangkaian laga turnamend  BWF World Tour Super 750 telah memasuki babak 16 besar, tersisa enam wakil Indonesia yang akan bertangding hari ini. Pertandingan akan dimulai pukul 18.00 WIB di Adidas Arena, Paris.

Dua wakil tunggal putra yang masih bertahan di babak 16 besar French Open 2024 adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Keduanya sanggup mematahkan prediksi dengan kemenangan di babak 32 besar. Ginting mengalahkan wakil asal China, Weng Hong Yang, sedangkan Chico menundukkan pemain andalan Jepang, Kodai Naraoka.

Di sektor putri, satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan ialah Gregoria Mariska Tunjung, pada rekor pertemuan sementara ini pemain yang akran disapa Jorji ini unggul 2-1 atas Ohori, tapi kewaspadaan mesti ditingkatkan.

BACA JUGA: Prediksi Alur Cerita Jujutsu Kaisen Chapter 253: Sukuna Akhirnya Mengeluarkan Senjata Pamungkas Hiten!

Pasangan yang bakal menjadi tumpuan tersisa untuk sektor ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka berhasil melewati babak 32 besar, sementara 3 wakil ganda putra lain mesti tersingkir, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, serta Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sektor ganda putri masih ada aksi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka akan beradu ketangkasan melawan Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan asal China

Sedangkan satu-satunya ganda campuran yang tersisa, selepas tersisihnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

BACA JUGA: 2 dari 7 Pelaku Pengrusakan Rumah Ketua PPK Cibeureum Berhasil Diringkus 

Jadwal BWF French Open 2024 Hari Ini

Lapangan 2
Mulai Pukul 18.00 WIB
WS: Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Aya Ohori (Jepang)
MS: Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Loh Kean Yew (Singapura)
MD: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura (Jepang)

Lapangan 3
Mulai Pukul 18.10 WIB
XD: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China)
WD: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan (China)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan