Waspada Penipuan! Panpel Belum Jual Tiket Persib vs Persija

JABAR EKSPRES – PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) meminta Bobotoh untuk waspada terhadap penipuan tiket laga kontra Persija Jakarta.

Pasalnya, hingga saat ini panpel pertandingan (Panpel) belum merilis penjualan tiket untuk laga bertajuk ‘El Clasico Indonesia’ itu.

Vice President Operational PT PBB, Andang Ruhiat menegaskan, jika ada pihak-pihak tertentu menawarkan atau menjual tiket Persib vs Persija, hal itu sudah dapat dipastikan sebagai bentuk penipuan.

BACA JUGA: FB, IG dan Threads Error 5 Maret Hari Ini, Sampai Kapan Aplikasi Down? 

“Kita masih menempuh proses banding atas hukuman larangan pertandingan kandang tanpa penonton dari Komite Disiplin PSSI,” ucap Andang, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/3).

Seperti diketahu, Maung Bandung mendapat sanksi menggelar satu pertandingan kandang tanpa penonton.

Sanksi tersebut tak lepas dari kericuhan suporter saat menghadapi PSIS Semarang pekan lalu.

BACA JUGA: Benarkah Aplikasi EON Penghasil Uang atau Pengganti TRA football?

Adapun sanksi larangan tanpa penonton itu ditetapkan melalui Keputusan Komite Disiplin PSSI No. 191/L1/SK/KD-PSSl/III/2024 tertanggal 1 Maret 2024.

Dalam salinan putusannya, Komite Disiplin PSSI yang merujuk kepada Pasal 70 Ayat 1, Ayat 4 dan Lampiran 1 Nomor 5 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023, menyebutkan, sanksi untuk Persib berlaku pada pertandingan terdekat yaitu melawan Persija.

“Nota banding sudah kita kirimkan kemarin (Senin, red). Sekarang, tahapan banding yang kita ajukan masih berjalan dan kami masih menunggu keputusan dari Komite Banding PSSI,” ujar Andang.

BACA JUGA: Ungkapkan Rasa Syukur Lolos Parlemen, Heri Gunawan Sungkem Ke Orang Tua

“Kalau sudah ada keputusan dari Komite Banding tentang status pertandingan PERSIB vs Persija, pasti akan segera kami informasikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Sebagai informasi, laga Persib vs Persija itu sedianya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3) mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan