Ungkapkan Rasa Syukur Lolos Parlemen, Heri Gunawan Sungkem Ke Orang Tua

JABAR EKSPRES – Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor Dapil IV, Heri Gunawan melakukan sungkeman kepada orang tua sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan rasa syukur karena telah terpilih dan masuk menjadi anggota Dewan periode 2024-2029.

Heri menyebut, sungkeman itu merupakan bentuk terima kasih dan rasa syukur terhadap orang tua yang tiada henti memberikan semangat dan doa dalam setiap langkah, hingga saat ini terpilih sebagai wakil rakyat di Dapil IV.

“Pertama, saya haturkan terimakasih kepada orang tua yang tiada henti berdoa, bersujud kepada Allah agar hajat anaknya terkabul. Dan alhamdulillah doa yang dipanjatkan orang tua, akhirnya terkabul,” kata Heri Selasa(5/3).

BACA JUGA: Hadiri Pemakaman Solihin GP, JK: Beliau Telah Memberikan Baktinya Kepada Kita Semua

Caleg dari partai Gerindra itu mengaku, selain acara sungkeman, dirinya juga menggelar syukuran dengan para relawan, tim Bersama Heri Gunawan (BERGUNA), serta masyarakat di Desa Pasarean.

“Selain orang tua, ada guru, senior dan para sahabat yang tiada henti memberikan semangat. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat mengantarkan saya ke bangku parlemen,” tambahnya.

Heri menyampaikan, apa yang menjadi masukan, keluhan, dan keinginan masyarakat saat berkampanye, bisa diperjuangkan di bangku parlemen.

“Kemenangan ini bukan kemenangan Heri Gunawan, tapi kemenangan masyarakat Dapil IV. Sebab, saya harus mengemban amanah dan merealisasikan apa yang masyarakat di dapil saya perlukan,” jelasnya.

BACA JUGA: Program Ekonomi Biru, Menteri Kelautan dan Perikanan Nilai Bisa Jadi Solusi Jaga Ekosistem Pelestarian Alam

Kendati demikian, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Dapil IV untuk bersama-sama mengawal aspirasi dan keinginan hingga terealisasi.

“Masyarakat mendorong di bawah, saya akan dorong di atas. Sehingga nanti pemerintah mampu menilai bahwa aspirasi yang dibawa Heri adalah aspirasi masyarakat,”pungkasnya

Diketahui, Heri Gunawan merupakan Caleg terpilih dari partai Gerindra sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029. Ia meraih suara terbesar kedua setelah Golkar. Heri meraih suara terbesar dari Caleg Gerindra lainnya di dapil IV Kabupaten Bogor yakni sebesar 12.345 Suara. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan