Login di Aplikasi Penghasil Uang Pluto Bisa Dapat Saldo DANA Gratis!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Pluto adalah salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau saldo DANA gratis dengan cara masuk ke dalam aplikasi dan melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

Aplikasi penghasil uang Pluto ini dirancang untuk kemudahan penggunaan, hanya dengan membaca berita atau artikel, pengguna dapat meningkatkan wawasan dan mendapatkan pembayaran dalam bentuk saldo DANA gratis yang dapat dikumpulkan.

Pluto memiliki total unduhan dan rating yang cukup bagus di Playstore, total unduhannya mencapai 10juta+ dan rating 3,6.

Pada saat pertama kali masuk aplikasi penghasil uang Pluto pengguna akan mendapatkan saldo awal sebesar 88.888 koin atau sekitar Rp1.777. Selanjutnya, pengguna dapat mengumpulkan lebih banyak koin dengan melakukan check-in harian dan membaca artikel di aplikasi.

Proses penarikan saldo sangat mudah, dengan batas maksimum harian Rp140.000, dan pengguna dapat menukarkan koin mereka untuk berbagai hadiah, termasuk DANA, Gopay, Ovo, dan Shopee.

Terdapat juga berbagai peluang untuk mendapatkan koin tambahan, seperti undangan teman, membaca artikel, dan mengikuti penawaran bonus lainnya.

Jadi semakin banyak tugas yang dapat diselesaikan maka kemungkinan untuk memperoleh sejumlah uang atau saldo DANA gratis bisa didapatkan.

Baca juga: 5 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok di 2024

Cara menginstal dan menggunakan aplikasi Pluto

1. Buka Playstore atau Appstore lalu ketik ‘Pluto: Berita & Hadiah Buzz’.

2. Klik ‘Instal’ dan tunggu beberapa saat sampai aplikasi benar-benar terinstal.

3. Membuat akun di dalam aplikasi tersebut.

4. Setelah memiliki akun maka silakan lanjut ke dalam aplikasi dan Anda akan mendapatkan uang Rp1.777.

5. Kerjakan bemacan-macam tugas yang ada, namun jika Anda ingin cepat menghasilkan uang maka tugas yang paling berpotensi untuk menghasilkan adalah mengundang teman untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Akumulasi koin harian

Pengguna dapat mengumpulkan koin tambahan dengan melakukan check-in harian, dengan total 14.000 koin per minggu, yang meningkat setiap harinya.

Koin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk Gopay, DANA, Ovo, Shopee dengan batas penarikan harian sebesar Rp140 ribu.

Peluang koin tambahan

Pengguna dapat memperoleh koin tambahan dengan memasukkan kode rujukan, mengundang teman, membaca artikel atau berita, mengikuti halaman Facebook aplikasi, dan menyelesaikan berbagai tugas yang tercantum dalam aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan