Bebas WD Tiap Hari, Benarkah Aplikasi NVIDIA Penipuan? Cek Faktanya di Sini

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi NVIDIA yang baru saja dirilis, langsung ramai diperbincangkan publik. Lantaran disebut sebagai penipuan berkedok investasi jual beli perangkat chipset komputer.

NVIDIA yang selama ini dikenal sebagai perusahaan chipset komputer sepertinya telah dicatut namanya oleh aplikasi NVidia.

Hal ini sudah ditegaskan oleh Roy Shakti dibeberapa akun media sosialnya, namun tampaknya para leader dari aplikasi ini tetap masiv melakukan promosinya di berbagai grup di media sosial.

Bahkan tidak sedikit yang menunjukkan bukti penarikan atau WD dengan nilai puluhan juta setiap harinya. Hal ini pula yang akhirnya tetap membuat masyarakat tergiur untuk terjun berinvestasi di aplikasi NVidia.

Baca juga : Roy Shakti Pastikan Aplikasi NVidia Penipuan

Padahal jika dilihat dari berbagai fakta yang dibeberkan oleh media, terlihat banyak kejanggalan dalam aplikasi ini.

Berikut beberapa fakta yang berhasil dirangkum jabarekspres.com dari berbagai grup di media sosial Facebook.

1. Pencatutan Nama dan Logo NVIDIA

Tidak tanggung-tanggung aplikasi ini tidak hanya mencatut nama NVIDIA bahkan logonya juga dibuta sama persis dengan yang aslinya.

2. Nama Website NVIDIA

Bukan hanya mencatut nama dan logonya, bahkan nama websitenya juga dibuat mirip, yakni dari nvidia.com yang asli menjadi idnvidias.com, jika jeli maka bisa membedakan keduanya.

Dari segi isi, tentu saja kedua website ini sangat berbeda. website resmi NVIDIA berisi informasi terkait perusahaan tersebut, mulai dari produk, promosi hingga berita terkait perusahaan chipset komputer tersebut.

Sedangkan website aplikasi NVidia berisikan tabel kematian lengkap dengan foto produk sebagai modus dari investasi berkedok jual beli perangkat komputer.

3. Skema keuntungan investasi yang tidak masuk akal

Skema keuntungan yang diterapkan dalam aplikasi ini bisa dibilang sangat tidak masuk akal. Karena hanya dalam waktu 3 hari investasi ini bisa langsung balik modal.

Karena aplikasi memberikan profit sebesar 35 persen dari modal awal. Sehingga keuntungan akan terus diakumulasikan setiap harinya jika tidak pernah diambil atau WD.

Bahkan dalam satu bulan, keuntungan bisa menajdi 9 kali lipat dari modal awal. Hal ini yang membuat aplikasi ini semakin mencurigakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan