Aplikasi NVidia Indonesia, Modal Seratus Ribu Dapat Profit Rp30K Perhari, Apakah Aman Untuk Investasi?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang terbaru, yang diduga merupakan aplikasi ponzi, bernama Aplikasi NVidia Indonesia kini sedang banyak ditanyakan orang.

Banyak yang penasaran apakah berinvestasi di aplikasi NVidia aman, karena menjanjikan keuntungan yang lumayan besar bagi anggotanya.

Bagaimana tidak, Aplikasi ini termasuk yang memudahkan anggotanya untuk berinvestasi, karena modal awalnya yang cukup ringan, yakni hanya Rp100.000 pada level NVidoas L1+.

Dengan modal Rp100.000 tersebut, anggota akan mendapatkna profit sebesar Rp30 persen atau Rp30.000 perharinya. Sehingga dalam satu bulan keuntungannya saja akan mencapai Rp900.000

Selain itu anggota juga bisa mendapatkan keuntungan lain dari mengundang teman, yakni setiap satu orang yang berhasil diundang dan melakukan deposit atau pembelian produk, maka pengundang akan mendapatkan 35 persen dari nilai deposit member baru tersebut.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang NVidia Benarkah Potensi Penipuan Investasi ?

Jadi misalnya pengguna baru yang masih di Level 1 melakukan penyewaan atau pembelian produk senilai Rp100.000 maka yang mengundangnya akan mendapatkan Rp35.000 per anggota baru.

Produk yang dijual belikan atau disewakan di aplikasi ini adalah perangkat komputer, ini terlihat dari websitenya yang menampilkan gambar-gambar peralatan elektronik disetiap levelnya.

Semakin tinggi levelnya, maka akan semakin tinggi harga beli peralatannya, namun keuntungannya juga semakin besar.

Dilihat dari tingginya keuntungan yang ditawarkan yang sangat tidak masuk akal, membuat aplikasi ini justru diindikasikan sebagai penipuan.

Beberapa hal yang menjadikan alasan bahwa aplikasi ini penipuan adalah sebagai berikut:

1. Pencatutan nama perusahaan NVidia.

NVidia merupakan perusahaan elektronik global yang kini sedang naik daun. Diduga aplikasi ponzi ini sengaja mencatut nama besar NVidia untuk membentuk kepercayaan masyarakat.

2. Website palsu

Website resmi NVidia adalah www.nvidia.com sementara aplikasi ini menggunakan website idnvidias.com

3. Keuntungan yang tidak masuk akal.

Jelas sekali sebuah investasi yang aman tidak bisa diprediksi perolehan keuntungannya, namun diaplikasi ini berani menjanjikan keuntungan hingga 30 persen perharinya dan bahkan bisa 9 kali lipat dalam waktu satu bulan.

Baca juga : Roy Shakti Pastikan Aplikasi NVidia Penipuan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan