VIRAL, Plat Nomer Ojol The Game Dengan Nama Idol KPop, Begini Cara Membuatnya

JABAR EKSPRES – Penggemar Ojol The Game sepertinya makin hari makin kreatif. Fitur membuat nama di plat nomer motor ojol di game tersebut kini banyak diisi dengan nama-nama Idol Kpop.

Berbagai nama Idol Kpop kini terpampang menghiasai plat nomer motor para gamer driver ojol. Seperti nama J 43 M1N untuk nama Na Jaemin NCT, S 3HU N untuk Oh Sehun EXO, T4 EHY UNG untuk V BTS atau Kim Tae Hyung dan banyak lagi lainnya.

Para gamer lantas memamerkan nama-nama plat nomer tersebut di media sosial dengan filter yang sudah tersedia. Dan kini trend tersebut menjadi viral dan sangat digemari karena mendapatkan banyak respon dari netizen.

Baca juga : Baru Saja Rilis, Ini Gift Code Ojol The Game Terbaru, Buruan Diklaim

Game online ini memberikan tantangan baru untuk para gamer menjadi seorang driver ojol. Seperti mengambil order antar jemput penumpang layaknya layanan ojek online.

Untuk bisa mengantar makanan hingga paket, pemain harus sudah mencapai level tertentu.

Ada juga hal lucu yang menjadi trend di kalangan para gamer, yakni memainkan game ini di jam-jam tertentu untuk mencari penampakan kuntilanak. Pasalnya kuntilanak hanya muncul pada jam-jam tertentu.

Selain memamerkan plat nomer motor dengan nama-nama idol Kpop atau nama pacar hingga binatang kesayangan, para Gamer juga menmamerkan berbagai modifikasi motor ojol kesayangannya.

Untuk bisa memodifikasi motornya, para pemain harus mengumpulkan uang terlebih dahulu. Cara mendapatkan banyak uang tentu dengan mengambil banyak orderan.

Berbagai modifikasi yang bisa dilakukan diantaranya modifikasi motor, jaket, helm, dan ponsel yang bisa dibeli.

Baca juga :  Mengenal Ojol The Game Lengkap dengan Link Downloadnya!

Cara Membuat Plat Nomor Ojol

Untuk membuat atau mengubah plat nomer motor ojol sesuai dengan keinginanmu, kamu bisa menggunakan cara dengan milih menu Inventory lalu klik motor. Isikan nama yang ingin kamu gunakan.

Untuk fitur ini kamu tidak dikeakan biaya seperti mocdifikasi lainnya, karena pengubahan plat ini sendiri gratis tanpa memerlukan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan