Gim Paw Rumble Hasil Publishing Nuon Kini Tembus 2 Juta Download

Melalui mode gim tersebut, Paw Rumble menghadirkan tantangan yang menghibur dan menarik perhatian penggemar gim dari berbagai kalangan. Keberhasilan Paw Rumble tidak lepas dari Grinsmile yang merupakan pengembang di balik gim yang kian mendunia ini.

Pengembang gim asal Surabaya, Jawa Timur ini merupakan salah satu dari alumni Indigo Game Startup Incubation (IGSI), inkubator gim pertama di Indonesia yang mewadahi startup gim dengan mentoring, investment, dan publishing. Paw Rumble melalui Grinsmile, bergabung pada batch pertama IGSI yang masuk ke dalam Top 30 Indie Games Baparekraf (Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Game Prime 2020 Online.

Untuk memperingati pencapaian Paw Rumble yang membanggakan ini, user bisa mendapatkan skin Carpy Magic Kingdom dengan cara redeem code “2MWorldWide” di in-app item game Paw Rumble.

Download Paw Rumble sekarang di Playstore pada link http://bit.ly/PawRumble dan dapatkan hadiah spesialnya. Informasi terupdate dari Paw Rumble dapat diakses pada laman Instagram @pawrumble, @nuongames, serta download gim Paw Rumble dan mainkan!.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan