Instruktur Safety Riding DAM Jadi Yang Terbaik di Asia-Ocenia  

Selain AHM Safety Riding Park, AHM bekerja sama dengan jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia, untuk menyediakan 8 Honda Safety Riding Center lainnya, yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga : Motor Listrik Jadi Materi Uji Baru Festival Vokasi AHM

Hal ini sebagai bentuk konsistensi dalam mengkampanyekan safety riding kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, raihan ini semakin mengukuhkan kualitas instruktur safety riding binaan AHM, yang sesuai dengan perkembangan kebutuhan edukasi keselamatan berkendara di tingkat internasional, khususnya wilayah Asia & Oceania.

Kompetensi mumpuni para instruktur Honda asal Indonesia ini semakin memperkuat upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara bagi masyarakat di Tanah Air. Selaras dengan komitmen kampanye safety riding yang telah dilakukan oleh AHM.

“Prestasi para instruktur ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Kami berharap ilmu keselamatan berkendara yang didapat pada gelaran ini dapat ditularkan oleh para instruktur kepada masyarakat, khususnya para pengguna sepeda motor di Indonesia untuk selalu mengutamakan cari aman dan keselamatan saat berkendara ,” ujar Andy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan