7 Rekomendasi HP Terbaik untuk Konten Kreator, Harga di Bawah Rp2 Jutaan

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi 7 HP terbaik untuk konten kreator dengan harga di bawah Rp2 jutaan.

Tingginya permintaan akan smartphone yang terjangkau namun memiliki kamera terbaik telah mendorong para produsen ponsel bersaing untuk menyediakan kamera terbaik dalam kelas harga mereka, terutama bagi kamu yang membutuhkan ponsel untuk foto atau membuat video yang dibagikan di media sosial sebagai konten kreator dengan harga di bawah 2 jutaan.

Ponsel dengan kamera terbaik saat ini banyak dicari karena harganya yang sangat terjangkau dan di bawah ini kami telah merangkum 7 ponsel dengan kamera terbaik di bawah Rp2 jutaan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui HP terbaik untuk konten kreator dengan harga di bawah Rp2 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Spek Dewa dengan Harga di Bawah Rp4 Jutaan

Redmi 12c

Fitur smartphone ini adalah kamera utama 50 megapiksel dengan AI pixel binning 4 in 1 sehingga menghasilkan detail yang lebih baik.

Kamera utama ini dilengkapi dengan lensa dev 2 megapiksel dan mendukung mode pemotretan malam untuk hasil foto yang lebih baik dalam kondisi gelap.

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan kualitas foto outdoor saat siang hari berkat mode HDR untuk meningkatkan rentang dinamis.

Pindah ke kamera depan, terdapat kamera 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk selfie vlogging hingga rapat online, kemampuan merekam pada kamera depan dan belakang mendukung resolusi hingga 1080p pada frame rate 30 FPS meskipun tanpa OIS atau grow.

Smartphone ini menggunakan chipset Helio G85 yang dilengkapi dengan dua opsi kapasitas RAM, yaitu 3/32 GB di bandrol mulai dari 1,1 jutaan dan 4/64 GB di banderol mulai dari 1,3 jutaan.

Redmi Note 11

Smartphone ini dilengkapi dengan konfigurasi kamera quad terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, ultra wide 8 megapiksel, macro 2 megapiksel, dan pada bagian depan dilengkapi dengan sensor kamera 6 megapiksel.

Secara umum, hasil foto yang diambil oleh kamera ponsel ini cukup baik, terutama dalam kondisi cahaya siang atau cahaya yang cukup.

Sementara itu, untuk hasil perekaman video, kamera Redmi Note 11 mendukung perekaman video hingga 1080p pada 30 FPS, sedangkan untuk slow-mo kamera utama dapat merekam resolusi 720p pada 120 FPS untuk mendukung kinerjanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan