Review Jujutsu Kaisen Chapter 252: Maki Berada dalam Bahaya?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan ulasan perihal Jujutsu Kaisen Chapter 252 yang menarik untuk diperbincangkan.

Pada chapter terbaru Jujutsu Kaisen, kita disuguhkan dengan pertempuran seru antara Sukuna dan Maki.

Setelah berhasil lolos dari situasi genting, Sukuna kembali memakan korban. Meski sudah kembali penuh setelah bertarung dengan Gojo, Sukuna masih belum pulih sepenuhnya, tidak bisa menggunakan perluasan domain, dan teknik pembaliknya juga melemah.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui pembicaraan menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 252.

BACA JUGA: Ulasan Jujutsu Kaisen Chapter 252: Akhirnya Sukuna Mengerahkan Seluruh Kekuatannya!

Ketegangan Pertarungan

Di tengah krisis, Sukuna berhasil membalikkan keadaan berkat Megumi yang menolak untuk mengambil alih tubuhnya lagi.

Hal ini membuat Sukuna berhasil melepaskan dismental pembelah dunia keayuta Rika dan Yuji, meski Maki juga turut hadir dan menusuknya.

Di chapter terbaru, kita akan melihat nasib Yuji, Yuta, dan Rika, serta bagaimana Maki, yang menjadi garda terdepan, berjuang melawan Sukuna.

Selain itu, kita juga akan melihat rencana selanjutnya dari para penyihir dalam mengalahkan Sukuna.

Pertarungan ini menjadi semakin menarik dengan flashback situasi di luar domain Yuta, di mana kusakabe dan Ino merencanakan penyergapan terhadap Sukuna.

Yuta sengaja memecahkan domainnya untuk mengirim sinyal kepada Maki, sehingga Maki bisa mengirim serangan kejutan ke Sukuna.

Serangan Mengejutkan Maki

Meski serangan Maki tidak berhasil membunuh Sukuna, lukanya cukup parah. Maki menggunakan Katana Pembelah Jiwa, senjata kutukan tingkat spesial yang bisa menyerang jiwa targetnya tanpa peduli seberapa keras fisik targetnya.

Lukanya tidak bisa disembuhkan dengan teknik pembalik biasa, karena Sukuna tidak bisa melihat bentuk jiwanya.

Di sisi lain, Yuji juga terluka parah dalam pertarungan melawan Sukuna. Meski telah menguasai teknik pembalik, Yuji belum bisa menyembuhkan lukanya sepenuhnya. Namun, dengan bantuan Choso dan teknik manipulasi darahnya, Yuji masih sanggup bertarung.

Pertarungan antara Maki dan Sukuna semakin intens, dengan Maki berhasil membuat Sukuna terkecoh beberapa kali.

Namun, Sukuna mulai menggunakan kekuatannya secara penuh, mengeluarkan kamutoke, dan mempersiapkan diri untuk melakukan power up.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan