DAM Resmi Memperkenalkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 di Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan New Honda Stylo 160 skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.

Rangkaian peluncuran New Honda Stylo 160 diselenggarakan sejak tanggal  26 Februari – 3 Maret 2024 di Paskal 23 Shopping Center, Bandung.

Selama berlangsungnya pameran, konsumen akan mendapatkan promo khusus pembelian New Honda Stylo 160 dengan penawaran potongan angsuran sebesar Rp 100.000 untuk tenor 35 bulan.

Baca juga : Tampil Memikat, New Honda Stylo 160 Langsung Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2024

Atau potongan angsuran Rp 75.000 untuk tenor 23 dan 29 bulan, serta potongan angsuran Rp 50.000 untuk tenor 11 dan 17 bulan.

Puncak acara Regional Public Launching New Honda Stylo 160 dilaksanakan pada tanggal Sabtu, 2 Maret 2024 di Paskal 23 Shopping Center, Bandung.

Berbagai aktivitas seru dapat dinikmati oleh para pengunjung, exhibition dan test ride New Honda Stylo 160, promo pembelian Honda Genuine Accessories & Apparel, Talk Show Product Knowledge, Community Gathering, Band Performance, Photo Contest, dan Cosplay.

Semakin seru hadir pula special performance dari Danilla Riyadi yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia.

Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora, Lerri Gunawan mengatakan, “New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.”

“Peluncuran New Honda Stylo 160 tidak hanya memberikan kesempatan kepada konsumen di kota Bandung dan sekitarnya untuk merasakan secara langsung teknologi sepeda motor modern klasik retro dari Honda, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbeda bagi konsumen setia Honda melalui berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati,” ujar Lerri.

Baca juga : Makin Stylish dengan Honda Stylo 160, Motor Idaman untuk Generasi Muda, Berapa Harganya?

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan