Justin Timberlake Beri Kode *NSYNC Terlibat di Album Terbaru “Everything I Thought It Was”

JABAR EKSPRES – Penyanyi dan aktor terkenal, Justin Timberlake, memberikan kode terkait kemungkinan keterlibatan grup musik *NSYNC dalam salah satu lagu di album terbarunya, “Everything I Thought It Was”. Kode tersebut terungkap setelah seorang netizen, Briana Resendez, meninggalkan komentar menarik di salah satu video TikTok milik Timberlake.

Dalam komentarnya, Resendez menantang Timberlake dengan menulis, “Kediplah dua kali jika *NSYNC ada di lagu berjudul Paradise.” Komentar tersebut disampaikan saat Timberlake memamerkan versi deluxe vinyl album “Everything I Thought It Was” di platform TikTok.

Timberlake tidak tinggal diam dan merespons dengan sebuah video balasan. Dalam video tersebut, Timberlake tampak mengenakan kaus hijau, topi hijau, dan kacamata hitam sambil menurunkan kacamatanya dan mengedipkan matanya dua kali sebagai isyarat bahwa *NSYNC akan turut terlibat dalam album barunya.

Sebagai informasi tambahan, Timberlake baru-baru ini merilis lagu pertama dari album “Everything I Thought It Was” yang berjudul “Selfish” bulan lalu. Lagu tersebut juga telah dihadirkan dalam penampilannya di Saturday Night Live.

Album ini menandai comeback solo pertama Timberlake sejak perilisan “Man of the Woods” pada tahun 2018. Untuk mendukung album barunya, Timberlake juga akan menggelar konser bertajuk “Forget Tomorrow World Tour” pada musim semi mendatang.

Sebagai tambahan, *NSYNC, boyband yang sempat vakum selama lebih dari 20 tahun, juga merilis lagu baru berjudul “Better Place” setelah muncul kembali di MTV VMA 2023. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, spekulasi tentang tur reuni dan album terbaru *NSYNC semakin berkembang.

*NSYNC, yang dibentuk pada tahun 1995, membuat debutnya dengan merilis album “‘N Sync” pada tahun 1997. Album ini mencapai kesuksesan besar dengan single utama “I Want You Back”, yang mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia.

Grup ini melanjutkan kesuksesannya dengan merilis beberapa album lain, termasuk “Home for Christmas” (1998), “No Strings Attached” (2000), dan “Celebrity” (2001). Beberapa single, seperti “Bye Bye Bye” dan “It’s Gonna Be Me” dari album “No Strings Attached”, juga menjadi hits internasional yang mendukung popularitas *NSYNC. Meski belum ada konfirmasi resmi terkait tur reuni dan album baru, kehadiran *NSYNC di panggung dunia musik memberikan harapan baru bagi para penggemar setia mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan