Emma Stone Mengatasi Tantangan Terbesar dalam Perannya di Film “Poor Things”

JABAR EKSPRES – Aktris berbakat Emma Stone mengungkapkan pengalamannya menjawab tantangan terbesar saat memerankan karakter Bella Baxter dalam film “Poor Things” (2023). Penampilannya dalam film ini berhasil meraih nominasi Oscar 2024, menandai pencapaian luar biasa dalam kariernya.

Dalam sebuah sesi *Celebration of the Nominees for Outstanding Producer of Theatrical Motion Pictures* di Los Angeles, Stone dihadapkan pada pertanyaan seputar kesulitan memerankan sosok Bella Baxter yang memerlukan banyak adegan seksualitas. Dengan sikap santai, Stone menjawab bahwa hal itu sebenarnya tidak sulit baginya.

“Seksualitas Bella adalah bagian lain dari film ini, dan cara kami merekamnya, koordinator intim kami, dan semua yang terlibat dalam produksi sangat luar biasa,” ujar Stone seperti dilansir People pada Minggu (25/2).

Lebih lanjut, Stone menyatakan bahwa dalam beberapa hal, adegan tersebut justru menjadi bagian yang paling mudah karena telah terkoreografi dengan baik. “Kami tahu persis apa yang kami lakukan,” tambahnya.

Namun, Stone juga mengakui bahwa tantangan sebenarnya muncul dalam adegan terkait nafsu makan karakter Bella Baxter. “Mencari cara untuk berjalan atau makan 60 kue *Portuguese tart*, yang enak saat pertama kali, tapi pada akhirnya membuat saya ingin muntah,” ungkap Stone mengenai momen sulit dalam film “Poor Things“.

Selain itu, aktris berusia 35 tahun ini menyoroti adegan di mana karakternya menyaksikan kematian dan membusuk untuk pertama kalinya. Menurutnya, hal tersebut jauh lebih menantang dibandingkan dengan adegan bugil yang menjadi sorotan banyak orang.

“Poor Things” sendiri merupakan film *black comedy* yang diadaptasi dari novel karya Alasdair Gray. Disutradarai oleh Yorgos Lanthimos berdasarkan skenario yang ditulis oleh Tony McNamara, film ini juga menampilkan Mark Ruffalo, Willem Dafoe, Ramy Youssef, Christopher Abbott, dan Jerrod Carmichael sebagai lawan main Stone.

Film ini pertama kali tayang di Venice International Film Festival 2023 dan meraih penghargaan Golden Lion. Setelah itu, “Poor Things” mengunjungi berbagai festival lain, termasuk New York Film Festival, Busan International Film Festival, dan Sitges Film Festival, sebelum akhirnya tayang secara umum di Amerika Serikat pada 8 Desember 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan