Rencana Kasting Serial “Beef” Musim Kedua, Bintangi Jake Gyllenhaal, Anne Hathaway, Charles Melton, dan Cailee Spaeny

JABAR EKSPRES – Sejumlah aktor ternama, termasuk Jake Gyllenhaal, Anne Hathaway, Charles Melton, dan Cailee Spaeny, dikabarkan menjadi incaran untuk membintangi musim kedua serial “Beef.” Pemberitaan ini dilaporkan oleh Deadline pada Senin (26/2), mengungkapkan bahwa musim terbaru dari serial drama ini akan menampilkan kisah seru antara dua pasangan yang tengah terlibat pertikaian.

Dalam musim kedua ini, Charles Melton, yang dikenal melalui film “May December” (2023), dikabarkan akan berpasangan dengan Cailee Spaeny, yang meraih popularitas melalui perannya dalam “Priscilla” (2023). Sementara itu, duet menarik lainnya akan melibatkan Jake Gyllenhaal dan Anne Hathaway.

Meskipun nama-nama besar tersebut telah dikaitkan dengan proyek ini, belum ada kesepakatan resmi yang diumumkan antara keempat aktor tersebut dengan A24 dan Netflix, selaku studio produksi serial ini. Meski begitu, naskah untuk musim kedua “Beef” dikonfirmasi sudah dalam tahap penggarapan dan segera akan diserahkan kepada para produser.

Deadline juga melaporkan bahwa A24 dan Netflix tengah bersiap untuk memulai produksi musim kedua serial ini pada akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini, yakni sekitar Agustus hingga November 2024.

Kabar mengenai para bintang yang akan membintangi “Beef” musim kedua mencuat di berbagai acara penghargaan, termasuk Spirit Independent Awards 2024 dan Producers Guild Awards 2024. Sebelumnya, kreator Lee Sung Jin telah mengungkapkan potensi pengembangan musim kedua ini setelah dominasi serial ini di berbagai ajang penghargaan tahun ini.

“Beef,” yang menceritakan perang balas dendam penuh amarah antara dua individu yang bermula dari cekcok di jalan raya, telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk Television Critics Association Awards, Primetime Emmy Awards, Golden Globe Awards, Critics’ Choice Awards, dan SAG Awards. Serial ini, yang terdiri dari 10 episode, digarap oleh Lee Sung Jin, dengan Steven Yeun dan Ali Wong sebagai pemeran utama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan