Heboh Rumor Hubungan Aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa, Dihubungkan Dengan Politik Korea Selatan

JABAR EKSPRES – Setelah warganet khususnya K-Netz (Korean Netizen) heboh dengan rumor hubungan asmara antara aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa mengemuka di banyak media sosial, akhirnya agensi kedua artis ini buka suara, apalagi hubungan keduanya juga dihubungnkan dengan kondisi politik Korea Selatan saat ini.

Dimana Netizen curiga, rumor keduanya sengaja di besar-besarkan hanya sebagai pengalihan isu terkait masalah politik  dan kasus presiden yang sedang terjadi di Korea Selatan saat ini.

Sejak Dispatch melaporkan rumor kencan antara Lee Jae Wook dan Karina aespa, yang mulai terendus pada Milan Fashion Week pada 14 Januari lalu, kini banyak media ikut menyoroti kedekatan keduanya.

Setelah ramai dalam satu bulan terakhir, akhirnya agensi keduanya mulai buka suara dan mengonfirmasi hubungan keduanya.

Baca juga : Heboh! Foto Lee Jae Wook dan Karina Aespa Diduga Berpacaran Terungkap?

Agensi Lee Jae Wook, C-JeS Entertainment menjadi yang pertama memberikan pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, C-Jes Entertainment menyebutkan bahwa keduanya sedang dalam proses saling pengenalan satu sama lain.

“Keduanya saling mengenal satu sama lain. Lee Jae Wook saat ini sedang syuting (drama), dan karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya, kami meminta untuk memberikan rasa hormat yang hangat untuk ditunjukan.” Tulis C-Jes Entertainment dikutip dari Dispatch Rabu (28/2).

Penyataan tersebut lalu disusul oleh agensi dari Karina aespa, SM Entertainment yang membenarkan pernyataan dari C-Jes Entertainment.

“Karina dan Lee Jae Wook kini sedang dalam tahap mengenal satu sama lain.” Tulis SM Entertainment.

Masih dilansir dari Dispatch, kedua artis ini tertangkap kamera tengah meluangkan waktu di sela-sela kesibukan jadwalnya masing-masing.

Baca juga : Pemeran Jang Uk, Lee Jae Wook Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Hubungan keduanya juga sempat disebut menjadi salah satu penyebab anjloknya harga saham dari SM Entertainment. Bahkan sampai dihubung-hubungkan dengan kondisi politik di Korea Selatan.

Namun dari komentar yang masuk dari netizen, justru banyak yang mendukung hubungan asmara keduanya. Berikut beberapa kometar yang masuk dari laman Koreaboo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan