Tanggapan Agensi soal Lee Jae Wook dan Karina Aespa Diduga Berpacaran

JABAR EKSPRES – Pihak agensi Lee Jae Wook dan Karina Aespa beri tanggapan soal kabar para bintang mereka yang diduga berpacaran.

Dikutip oleh JabarEkspres.com dari laman Antara, pihak agensi keduanya telah mengonfirmasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina Aespa sedang menjalin hubungan, namun masih dalam tahap pendekatan.

Menurut laporan dari Soompi, agensi Lee Jae Wook menanggapi kabar soal sang aktor berpacaran dengan Karina Aespa dan menyatakan bahwa keduanya memang sudah saling mengenal.

Pihaknya juga memohon agar fans dapat menanggapinya dengan bijak.

Mereka juga memberikan kabar terbaru Lee Jae Wook yang sedang syuting drama terbarunya.

“Lee Jae-wook saat ini sedang syuting (drama), dan karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan,” ujar pihak agensi CJes Studios, dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Pemeran Jang Uk, Lee Jae Wook Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Seperti yang dilaporkan oleh Dispatch, kedekatan antara Lee Jae Wook dan Karina Aespa pertama kali terlihat saat mereka bertemu di peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari 2024.

Diduga sejak saat itu, mereka mulai menjalin hubungan. Dispatch juga melaporkan bahwa keduanya sering bertemu di lingkungan Lee Jae-wook, dan terlihat bersama-sama berjalan-jalan pada larut malam.

Ketika dimintai tanggapan tentang laporan tersebut, agensi Lee Jae-wook memberikan komentar singkat, “Kami sedang memeriksa.”

BACA JUGA: SAH Menjadi Pasutri, Intip Momen Bahagia Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Sementara itu, Agensi CJes Studios telah mengonfirmasi bahwa keduanya telah saling mengenal dan sedang menjalin hubungan.

Agensi SM Entertainment, yang mewakili Karina aespa, juga memberikan komentar yang sama terkait hubungan mereka.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan