Xiaomi Hadirkan 3 Smartwatch Canggih untuk Pecinta Olahraga dengan Harga Bersahabat

JABAR EKSPRES – Xiaomi telah membuat gebrakan di Mobile World Congress tahun ini, tidak hanya dengan memperkenalkan smartphone dengan sistem kamera yang mengesankan, tetapi juga dengan meluncurkan tiga smartwatch baru, yang masing-masing memiliki kemampuan pelacakan olahraga yang canggih. Watch S3, Watch 2, dan Smart Band 8 Pro sekarang tersedia untuk pre-order di Inggris, dengan ketersediaan yang lebih luas yang akan diumumkan kemudian.

Di antara ketiga smartwatch tersebut, Smart Band 8 Pro merupakan pilihan yang paling terjangkau, dengan harga hanya 60 poundsterling di Inggris (sekitar Rp 1,2 juta). Terlepas dari harganya yang terjangkau, Smart Band 8 Pro menawarkan desain persegi panjang dengan layar AMOLED 1,74 inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus.

Dengan berat hanya 22.5g dan ukuran hanya 9.9mm, ini memastikan kenyamanan selama aktivitas fisik. Dilengkapi dengan pemantauan detak jantung, pelacakan untuk 150 jenis olahraga yang berbeda, dan panduan untuk pemanasan dan peregangan, alat ini memenuhi berbagai kebutuhan kebugaran. Dengan baterai 289mAh yang dapat bertahan hingga 14 hari dan tahan air 5ATM, cocok untuk olahraga berat, termasuk berlari di tengah hujan.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 13 Memiliki Fitur yang Istimewa!

Beranjak ke atas, Xiaomi Watch S3 menampilkan desain smartwatch klasik dengan bezel yang dapat diganti-ganti, masing-masing mengaktifkan tampilan yang unik. Dengan layar AMOLED 1,43 inci dan bingkai paduan aluminium, jam tangan ini menawarkan pemantauan detak jantung dan masa pakai baterai hingga 15 hari.

Smartwatch ini mendukung pengisian daya cepat, dengan hanya 5 menit pengisian daya untuk penggunaan dua hari penuh. Selain itu, sensor gerak memungkinkan gerakan pergelangan tangan yang intuitif untuk manajemen panggilan. Xiaomi Watch S3 dibanderol dengan harga berkisar (Rp 1,5 juta).

Terakhir, Xiaomi Watch 2, dengan harga berkisar (Rp 2,5 juta), merupakan puncak dari jajaran produk ini. Berjalan pada Google Wear OS dan didukung oleh chip Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1, ia menjanjikan sekitar 65 jam penggunaan campuran dengan pengisian penuh.

Menampilkan bingkai paduan aluminium dan layar bundar 1,43 inci, ia menawarkan kemampuan pelacakan olahraga yang komprehensif, termasuk pelacakan ski berkemampuan GPS. Dengan sensor detak jantung, kadar oksigen darah, dan pelacakan tidur, ia menawarkan wawasan kesehatan yang mendalam. Selain itu, Xiaomi memperkenalkan fitur unik yang disebut “hewan tidur,” yang menggambarkan pola tidur Anda selama tujuh hari berturut-turut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan