Unggul Jauh dari iPhone, Hp Honor Magic 6 Pro Resmi Dirilis!

JABAR EKSPRES – Honor Magic 6 Pro yang baru saja dikenalkan di Tiongkok enam minggu yang lalu, kini telah meluncurkan peluncurannya secara global di Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Bersamaan dengan pengumuman ini, diumumkan pula harga yang dibanderol untuk edisi khusus Porsche Design Honor Magic V2 RSR, varian dari smartphone lipat Magic V2 dengan spesifikasi yang telah disempurnakan dan desain yang terinspirasi dari merek mobil terkenal asal Jerman tersebut.

Honor Magic 6 Pro akan dibanderol dengan harga sekitar $1,407 atau Rp22 juta untuk model yang memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

Produk ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Maret. Sementara itu, Porsche Design Magic V2 RSR akan hadir dengan harga sekitar $2,625 sekitar Rp40 juta dengan RAM 16GB dan penyimpanan 1TB, dan akan tersedia untuk pembelian mulai 18 Maret.

Dalam konteks tahun 2024, Honor menekankan kemampuan berbasis AI dari Magic 6 Pro. Di antara fitur-fitur ini adalah teknologi pelacakan mata bertenaga AI yang telah diantisipasi, yang dipratinjau pada KTT Snapdragon Qualcomm tahun sebelumnya.

Inovasi ini bertujuan untuk mendeteksi ketika pengguna melirik notifikasi pada antarmuka bergaya Dynamic Island (diberi merek “Magic Capsule”), secara otomatis membuka aplikasi yang relevan tanpa interaksi fisik. Honor menghadapi tantangan untuk membedakan antara pandangan sekilas dan tatapan yang disengaja, yang akan menarik untuk disaksikan.

Baca juga: Vivo IQ Neo 9 Pro Smartphone Terbaru Versi Global Resmi Rilis! Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap

Fungsi berbasis AI lainnya termasuk “Magic Portal,” yang secara cerdas mengenali detail seperti acara atau alamat dalam pesan, memfasilitasi pengaitan otomatis ke aplikasi peta atau kalender yang sesuai. Selain itu, Honor sedang mengembangkan alat bertenaga AI yang menghasilkan video berdasarkan foto pengguna menggunakan petunjuk teks, memanfaatkan teknologi MagicLM untuk pemrosesan di perangkat.

Selain AI, Magic 6 Pro memiliki spesifikasi unggulan, dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm dan baterai berkapasitas 5.600 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 80W melalui kabel atau 66W tanpa kabel. Perangkat ini memiliki layar OLED 120Hz 6,8 inci dengan resolusi 2800 x 1280 dan kecerahan puncak yang diklaim mencapai 5.000 nits.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan