Unggul Jauh dari iPhone, Hp Honor Magic 6 Pro Resmi Dirilis!

Pengaturan kamera belakang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel dengan bukaan variabel, ultrawide 50 megapiksel, dan periskop 180 megapiksel yang menawarkan zoom optik 2,5x. Selain itu, perangkat ini memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, memenuhi standar daya tahan ponsel pada umumnya.

Bersamaan dengan debut global Magic 6 Pro, Honor memperluas portofolionya dengan versi Magic V2 yang dapat dilipat bertema Porsche. Edisi ini, yang dihiasi dengan branding “Porsche Design” dan benjolan kamera yang mengingatkan pada estetika mobil sport Jerman, menawarkan penyimpanan internal sebesar 1TB, kaca yang lebih kokoh pada layar eksternal, dan menyertakan stylus di dalam paket.

Terlepas dari peningkatan ini, Porsche Design Honor Magic V2 RSR mempertahankan desain tipis dan ringan dari Magic V2 asli, dengan ketebalan 9.9mm saat dilipat dan berat 234 gram, sebagian karena konstruksi engsel titanium. Kedua perangkat ini memiliki pengaturan kamera yang sama, terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, ultrawide 50 megapiksel, dan lensa telefoto 20 megapiksel.

Sayangnya, meskipun merupakan varian yang baru diluncurkan, ponsel edisi Porsche masih menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 tahun lalu karena Magic V2 baru akan dirilis di China pada Juli 2024.

Baca juga: Kelebihan OnePlus 12R yang Mesti Diketahui Sebelum Membeli!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan