Pengendara Motor di Bandung Tewas Usai Leher Tersangkut Kabel

JABAR EKSPRES – Seorang pengendara motor di Jalan Peta, Kota Bandung, dikabarkan tewas usai lehernya tersangkut oleh kabel yang menjuntai ke area jalan raya.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Minggu, 25 Februari 2024 malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris mengatakan bahwa sebelum kejadian, korban berinisial D (60) sempat melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Peta, Kota Bandung.

BACA JUGA: Beras Murah Pemerintah Terbatas, Warga ditandai menggunakan Tinta

“Setibanya di lokasi kejadian (TKP), Korban (D) yang sedang mengendarai Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z dengan nopol (Nomor Polisi) D 2069 GM, itu langsung tersangkut (lehernya) oleh kabel yang membentang turun dan menghalangi jalan,” ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Senin (26/2).

Akibat kejadian tersebut, Arif menambahkan bahwa korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, “korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan saat ini sudah dibawa ke RSHS (Rumah Sakit Hasan Sadikin) Bandung,” ungkapnya.

Selain itu, kejadian ini juga kata Arif saat ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian melalui Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung untuk dilakukan proses penyelidikan.

BACA JUGA: Bersatu Lawan Penyimpangan, Kemenag Dorong Kolaborasi dalam Pengawasan

“Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, selain itu masyarakat juga khususnya warga Bandung diimbau agar berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati, dan tetap waspada saat berkendara di jalan raya,” pungkasnya. (San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan