Perkenalan Humanis Satgas Yonif 323/BP Kostrad dengan Masyarakat Papua

JABAR EKSPRES – Dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, Personel Pos Kodim Persiapan Satgas Yonif 323 Kostrad dipimpin oleh Danpos Lettu Inf A Wahyu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi Honai dan rumah masyarakat di Kampung Wako, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Minggu (25/2).

Dansatgas menjelaskan, bahwa Komsos merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan secara terus menerus oleh personel Satgas untuk Menarik simpati, mengetahui kondisi masyarakat secara langsung di lapangan dan merebut hati Masyarakat.

“Kegiatan tersebut selain untuk memperkokoh kemanunggalan, juga membangun silaturahmi serta mempererat kebersamaan antara Satgas Yonif 323/BP Kostrad dan warga Kampung Wako di pedalaman Papua,” ujar Dansatgas Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno.

BACA JUGA: Beras Murah Pemerintah Terbatas, Warga ditandai menggunakan Tinta

Selain Komsos, personel Pos Kodim persiapan juga membagikan makanan ringan dan buku tulis kepada anak-anak setempat.

“Kami menyambut baik kedatangan bapak-bapak disini, semoga bapak TNI diberikan keselamatan & Kesehatan selama bertugas,” ujar Kepala Kampung Wako Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Tinus Waker dalam siaran tertulis Yonif Raider 323 BP/Kostrad. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan