Keunggulan Samsung S24, Performa Tinggi dan Desain yang Ergonomis

JABAR EKSPRES –¬†Dalam artikel ini, kita akan membongkar rahasia Samsung S24, varian terbaru dari seri Samsung S yang menjadi sorotan utama bagi para pecinta teknologi.

Dengan harga yang tetap kompetitif dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, Samsung S24 telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengguna smartphone.

Mari kita telusuri lebih dalam tentang apa yang membuat Samsung S24 begitu istimewa, dari performa chipsetnya yang memukau, berikut ini rangkumannya dari tayangan YouTube Up To Date IDN.

Performa yang Komplit dengan Chipset Exynos 2400

Chipset Exynos 2400 yang digunakan dalam Samsung S24 menawarkan performa yang komplit.

BACA JUGA: Xiaomi 14 Terdapat Fitur Kamera Leica, Apa Saja Kelebihannya?

Chipset ini mendukung Ray Tracing dan VF fabrikasi 4nm, serta dilengkapi dengan CPU 10 Core dan NPU dedicated untuk AI.

Meskipun begitu, ada beberapa masalah yang terjadi dalam penggunaan sehari-hari, terutama terkait dengan suhu yang naik saat digunakan untuk bermain game.

Fitur AI yang Berguna dan Inovatif

Samsung S24 juga dilengkapi dengan fitur AI yang sangat berguna. Salah satunya adalah fitur “circle to search” yang memungkinkan pengguna untuk mencari objek dengan mudah.

Fitur pengeditan foto dengan AI generative juga memungkinkan pengguna untuk mengedit foto secara lebih detail dan mudah.

BACA JUGA: Xiaomi 13T: Smartphone Terbaru dengan Kamera Leica, Segini Harganya?

Fitur lainnya adalah peningkatan tata bahasa dan ejaan dalam bahasa Inggris dengan fitur built-in dari Grammarly, yang membuat penggunaan bahasa Inggris menjadi lebih mudah dan lancar.

Desain yang Ergonomis dan Kualitas Layar yang Memukau

Dari segi desain, Samsung S24 masih mempertahankan desain yang sama seperti generasi sebelumnya.

Namun, ada peningkatan dalam hal build quality, dengan penggunaan frame Armor Aluminum Second Generation yang lebih durable.

Layar Samsung S24 juga memiliki kualitas yang memukau, dengan resolusi Full HD+ dan dukungan untuk adaptive LTPO yang membuat baterai menjadi lebih awet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan