Xiaomi 14 Terdapat Fitur Kamera Leica, Apa Saja Kelebihannya?

JABAR EKSPRES – Dengan teknologi kamera terbaru yang dikembangkan bersama Leica, Xiaomi 14 ini menjanjikan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi segala yang perlu Anda ketahui tentang Xiaomi 14, dari spesifikasi unggul hingga pengalaman pengguna yang mendalam.

Tidak hanya itu, kami juga akan membawa Anda dalam perjalanan visual, di mana kamera Xiaomi 14 diuji dalam berbagai kondisi pencahayaan. Berikut ini rangkumannya dari tayangan YouTube Jagat Review.

Pengambilan Gambar Tanpa Batas

Dalam pengambilan gambar yang sangat dinamis ini, kami memutuskan untuk mengesampingkan semua peralatan tambahan dan hanya mengandalkan kamera Xiaomi 14, termasuk penggunaan mikrofon bawaan.

BACA JUGA: Xiaomi 14 Series Siap Debut Akhir Februari 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Hasilnya sungguh mengejutkan semua video direkam dalam resolusi 4K 30 FPS, memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam.

Pengujian di Berbagai Kondisi Pencahayaan

Kami memastikan untuk menguji kamera Xiaomi 14 dalam berbagai kondisi pencahayaan, dari terang hingga gelap.

BACA JUGA: FULL Spesifikasi Xiaomi 14, Layak untuk Dimiliki? Simak di Sini!

Hasilnya cukup memuaskan, dengan kamera mampu menangkap detail dengan baik bahkan dalam kondisi cahaya yang kurang.

Spesifikasi Unggulan Xiaomi 14

Dengan layar OLED LTPO 120 Hz berukuran 6,36 inci, prosesor San 8 Genry, baterai sekitar 4600 mAh, dan pengisian daya cepat 90 watt, Xiaomi 14 menawarkan kombinasi yang menarik antara desain yang ringan dan kinerja yang tangguh.

Bobotnya yang sekitar 190 gram membuatnya nyaman digenggam, sementara bodi yang cenderung datar memudahkan pemasangan pelindung layar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan