Maksimalkan Peran Ayah untuk Tumbuh Kembang Anak, Baby Happy ‘Aku dan Ayah Happy Days Out’ Hadir di Bandung

Sementara itu, Marketing Manager Baby Happy Diapers, Stella Eidelina menyampaikan lebih lanjut alasan dihadirkannya kegiatan tersebut.

“Kami memahami bahwa ikatan emosional (bonding) antara orang tua dan anak sangatlah penting. Untuk itu, rangkaian kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out ini memfasilitasi orang tua, khususnya para Ayah dalam membangun kedekatan dengan si kecil. Selain merangsang motorik dan sensorik anak, manfaat berkelanjutan dari kegiatan bonding dengan anak dapat meningkatkan kecerdasan dan menumbuhkan rasa percaya diri ke depannya,” ungkapnya.

Baca Juga : PAUD Tumbuh Kembangkan Akhlak dan Budi Pekerti

Keseruan kegiatan ‘Aku dan Ayah Happy Days Out’ diisi dengan berbagai permainan menarik untuk memperkuat bonding antara Ayah dan si kecil, seperti lomba Ayah pakaikan popok, lomba bayi merangkak, baby gym, baby treatment, dan final lomba foto cosplay bareng Ayah & si kecil dengan kostum yang menggemaskan.

Selain itu, dimeriahkan juga oleh penampilan murid-murid TK dan PAUD, dongeng, kids fashion show, dan penyanyi duo Aviwkila serta penyanyi cilik Shakyra. Turut hadir salah satu guest star yang paling ditunggu yaitu, aktor Samuel Zylgwyn.

Adanya booth yang dapat dikunjungi, seperti booth Do It Yourself (DIY), sensory play corner, baby massage, dan photo booth gratis bagi si kecil ikut meramaikan kegiatan ini. Tak hanya itu, para orang tua juga lebih memahami keunggulan popok Baby Happy.

“Aku dan Ayah Happy Days Out merupakan program tahunan inisiatif Baby Happy yang telah diselenggarakan sejak 2016. Melalui kegiatan ini kami sekaligus memperkenalkan tipe popok celana yang memudahkan para Ayah saat memakaikannya ke si kecil. Bahannya pun halus, anti-bocor, dan memiliki daya serap yang banyak dan cepat sehingga kulit bayi tetap kering dan nyaman,” tutup Stella

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan