Jadwal Bioskop Trans TV Minggu, 25 Februari 2024, Ada Film The Gunman

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Minggu, 25 Februari 2024, akan tayang film Robin Hood: Prince of Thieves dan film The Gunman.

Film Robin Hood: Prince of Thieves akan tayang pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film The Gunman pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Robin Hood: Prince of Thieves dan film The Gunman, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Robin Hood: Prince of Thieves dan film The Gunman yang akan tayang di Bioskop Trans TV mala mini.

Ringkasan Film Robin Hood: Prince of Thieves

Film ini menceritkana tentang Robin Hood memutuskan untuk melawan sebagai penjahat ketika dihadapkan pada tirani Sheriff Nittingham.

BACA JUGA: Sinopsis Film Race: Kisah Perjuangan Owens Mendapatkan Olimpiade

Setelah ditangkap oleh Turki selama Perang Salib, Robin dari Locksley dan seorang Moor, Azeem, melarikan diri kembali ke Inggris, di mana Azeem bersumpah untuk tetap tinggal sampai dia membayar Robin karena telah menyelamatkan nyawanya.

Sementara itu, ayah Robin, seorang bangsawan yang setia kepada Raja Richard si Hati Singa, telah dibunuh oleh Sheriff brutal Nottingham, yang membantu mengangkat saudara laki-laki Richard yang pengkhianat, Pangeran John, sebagai Raja, sementara Richard berada di luar negeri untuk berperang Perang Salib.

Ketika Robin kembali ke rumah, dia bersumpah untuk membalas kematian ayahnya dan mengembalikan Richard ke takhta.

Meskipun Maid Marian, teman masa kecilnya, tidak dapat membantunya, dia melarikan diri ke Hutan Sherwood di mana dia bergabung dengan sekelompok penduduk desa yang diasingkan dan menjadi pemimpin mereka.

Dengan bantuan mereka, dia berusaha membersihkan negeri dari kejahatan yang disebarkan Sheriff.

Saksikan selengkapnya film Robin Hood: Prince of Thieves yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film The Gunman

Film ini menceritakan tentang seorang penembak jitu di tim pembunuh bayaran, membunuh Menteri pertambangan Kongo.

Jim Terrier adalah mantan tentara pasukan khusus yang, berusia 50-an, telah menjadi tentara bayaran operasi hitam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan