Heboh Perselingkuhan Guru SMA dengan Muridnya Di Bongkar di Media Sosial

JABAR EKSPRES – Kasus perselingkuhan kembali terjadi dan membuat heboh dunia maya, kali ini terjadi antara guru SMA dan seorang muridnya yang diketahui oleh istri dari guru tersebut.

Kasus perselingkuhan guru SMA dan muridnya itu dibongkar di media sosial, termasuk foto-foto dan tangkapan layar dari obrolan mereka.

Kehebohan kasus ini bermula saat akun Twitter dengan nama pengguna @yunyangxkz mulai mengungkapkannya ke media sosial setelah mendapatkan ijin dari istri sang Guru.

Baca juga : Jangan Main-main, Ini Hukum Melakukan Perselingkuhan Dalam Islam 

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udh punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” tulis akun @yunyangxkz, dikutip pada Sabtu (24/2).

Akun tersebut juga menjelaskan bahwa perselingkuhan itu sudah terjadi sejak setahun lalu tepatnya pada Mei 2023.

Bukannya malu atau menyembunyikan perbuatannya, murid SMA kelas 12 ini malah memamerkan fotonya bersama sang guru olahraga di akun instagramnya.

Hal ini langsung membuat sang istri murka dan meminta foto tersebut untuk dihapus, dan menanyakan maksud dari murid tersebut memasang foto suaminya.

Namun jawaban mengejutkan didapat dari murid tersebut, yang mengaku terobsesi dengan gurunya yang sudah beristri dan memiliki anak perempuan berusia 3 tahun tersbeut.

Pengunggah menunjukkan tangkapan layar dari obrolan tersebut, rupanya pengunggah ini memiliki hubungan dekat dengan istri sang guru. Akun @yunyangxkz mengaku merupakan murid dari sang Istri saat SMA dulu, rupanya suami istri ini dua-duanya berprofesi sebagai guru.

Baca juga : Heboh Perselingkuhan Polisi dan Anggota Dewan di Padang Lawas, Berbuntut Laporan ke Propam

Pengunggah mendeskripsikan istri sah adalah sosok wanita yang cantik dan pintar.

“Istrinya itu guru SMA aku:( cantik, pinter, dah S2 lagi, kurang apa coba???” katanya.

Yang membuatnya heran adalah, hubungan perselingkuhan tersebut terjadi dalam lingkungn sekolah dan mereka tak segan-segan menunjukkan kemesraannya.

Bahkan, beberapa foto mesra mereka berdua juga diambil dilingkungan sekolah, sementara foto keduanya bergandengan tangan dipantai, diambil saat acara jalan-jalan disekolahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan