BBH Makin Terpojok, BSSN Keluarkan Klarifikasi Tidak Pernah Kerjasama dengan BBH Indonesia

JABAR EKSPRES – Badan Siber dan Sandi Negara Baru saja mengeluarkan pengumuman berisi klarifikasi bahwa badan resmi milik negara tersebut tidak pernah bekerja sama dengan BBH Indonesia.

Hal ini terkait pengumuman yang dikeluarkan oleh BBH Indonesia di berbagai grup obrolan di WhatsApp maupun Telegram, yang berisi bahwa perusahaan BBH mengklain telah berkerjasama dengan BSSN Indoneia untuk memulihkan masalah data akun anggotanya.

BSSN menyebut bahwa BBH Indonesia telah mencatut nama BSSN dalam pengumuman tersebut, karenanya BSSN langsung memberikan klarifikasi melalui Instagram resminya di @bssn_ri dalam unggahan terbarunya.

Baca juga : Member Aplikasi BBH Panik, Website Bisa Diakses Tapi Saldo Hilang Semua

“Saat ini sedang ramai mengenai perusahaan yang mengatasnamakan BBH yang mencatut BSSN. Dari kasus tersebut, BSSN memberikan klarifikasi bahwa BSSN tidak pernah melakukan kerja sama dengan perusahaan tersebut dan meminta biaya pengawasan.” Tulis dalam keterangannya.

Dalam foto unggahanya, BBSN menyoroti 5 point penting yang berisi penngumuman dan peringatan kepada masyarat terkait BBH Indonesia, adapun isi dari klarifikasi tersebut adalah :

1. Hati-hati terhadap modus penipuan investasi ataupun penawaran kerja paruh waktu melalui sistem online yang mencatut BSSB.

2. BSSN tidak pernah bekerjasama dengan perusahaan BBH

3. Selalu berhati-hati dengan investasi yang menjanjikan tingkat imbal hasil yang tinggi dalam waktu singkat.
4. BSSN tidak pernah meminta pembayaran apapun dalam memberikan layanan kepada publik.

5. BSSN mengimbau kepada masyrakat agar jangan mudah tergiur oleh iging-iming mendapatkan uang mudah serta jangan mudah memberikan data sensitif.

Dengan klarifikasi tersebut, diharapkan masyarakat tidak lagi mempercayai pengumuman apapun yang dikeluarkan oleh BBH Indonesia. Karena pencatutan nama perusahaan atau lembaga besar tidak hanya sekali ini dilakukan oleh BBH namun sudah berulang kali. Bahkan nama BBH sendiri juga sudah mencatut nama perusahaan periklanan global.

Baca juga : Semua Level Tidak Bisa WD, Aplikasi Investasi BBH Diyakini Sudah SCAM

Adapun pengumuman yang mencatut nama BSSN diduga hanya modus yang dilakukan oleh BBH Indonesia untuk menutupi kondisinya sekarang yang sudah scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan