Sosok Alvien Bey, Mantan Boyband yang Terjun ke Dunia Akting dan Makin Terkenal Jadi DJ

JABAR EKSPRES – Nama Alvien Bey pasti sudah tidak asing lagi ditelinga, apalagi bila melihat sosoknya yang sudah warawiri di dunia layar kaca, pasti akan langsung ingat dengan tokoh Revi, salah satu anggota dari Genk Serigala di sinetron Anak Jalanan.

Alvien Bey kini lebih sering terlihat mengukir karyanya melalui dunia gemerlap Disc Jockey atau DJ. Namanya juga sudah sangat dikenal sebagai DJ, bahkan tawaran manggungnya tidak hanya datang dari Bandung dan jakarta tapi hingga ke Bali, Lampung hingga Samarinda.

Hal ini pula yang membuat Event Organizer (EO) milik Jabar Ekspres JEvent memilihnya untuk mengisi acara JaEbak Noraebang Party yang akan diselenggarakan di Mall Ubertos pada 2 Maret 2024 mendatang.

Baca juga : Tayang Pas Valentine, Jefri Nichole Bakal Jadi Anak Jalanan di Film Ali Topan 2024

Kelihaiannya meremix lagu seakan menjadi jaminan kesuksesan sebuah acara, sehingga penyelenggara merasa yakin dengan kehadiran DJ Alvien Bey akan menyemarakkan suasana dan membuat Kpoper se-Bandung yang hadir diacara tersebut akan terpuaskan.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih dalam siapa DJ Alvien Bey dan bagaimana sepak terjangnya didunia hiburan, berikut profil lengkapnya.

Siapa sangka, sosok pria 34 tahun ini ternyata mantan Boyband yang sempat berjaya pada tahun 2009 hingga 2012 lalu. Dia tergabung dalam grup bernama Hunterboyz yang pernah mengikuti kompetisi Boy & Girl Band Indonesia (BGBI) dan berhasil menjadi juara 4 dalam kompetisi tersebut.

Pemilik nama asli Bella Alvian ini ternyata masa kecilnya pernah bercita-cita menjadi pengacara, namun karena wajah tampan dan postur tubuhnya yang proporsional, membuatnya menerima banyak tawaran mengisi berbagai acara di televisi.

Dan akhirnya ikut terjun didunia akting dan berkali-kali membintangi sinetron series maupun FTV. Yang paling melambungkan namanya dalah Sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit.

Selain itu sederet iklan juga pernah dibintanginya, untuk kamu yang sudah penasaran, berikut biodata singkat Alvien Bey :

Nama asli: TB.Bella Alvian S.E.,S.H.
Nama Panggung : Alvien bey
Tempat dan Tanggal lahir : Bandung , 24 mei 1991

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan