Segera Masuk Indonesia, ini Spesifikasi Canggih Huawei FreeBuds Pro 3

JABAR EKSPRES – Huawei Indonesia telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yakni Huawei FreeBuds Pro 3.

Perangkat audio nirkabel ini menjanjikan sejumlah peningkatan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Baca juga : Kehebatan Huawei MateBook D16 (2024) jadi Pilihan Laptop yang Patut Diperhitungkan

Menurut Edy Supartono, Direktur Pelatihan Huawei CGB Indonesia, Huawei FreeBuds Pro 3 merupakan bagian dari lini produk TWS yang menonjolkan desain premium dan teknologi audio canggih untuk pengalaman mendengarkan yang terbaik.

Meskipun masih mempertahankan bentuk yang mirip dengan pendahulunya, Huawei FreeBuds Pro 3 menampilkan sejumlah peningkatan signifikan pada dimensi fisik, perangkat keras, dan kualitas audio.

Berat masing-masing earbud diklaim menjadi lima persen lebih ringan, sementara casingnya lebih kompak dengan penurunan berat hingga 4,5 persen.

Perubahan internal casing mencakup ruang yang lebih luas untuk memudahkan pengguna dalam mengambil earbuds, dengan engsel yang tidak terlihat untuk ketahanan yang lebih baik dan bodi luar yang tahan gores.

Bagian earbuds dilengkapi dengan Groove Design untuk memudahkan penggunaan tombol sentuh.

Terdapat penambahan aksesori eartip dengan tambahan ukuran XS, memperluas kompatibilitas pengguna dengan berbagai bentuk lubang telinga.

Di sisi audio, Huawei FreeBuds Pro 3 mempertahankan kombinasi dua jenis driver: 11 mm Quad-magnet dynamic driver dan Micro UHF planar diaphragm driver.

Dengan kemampuan ini, FreeBuds Pro 3 dapat menghasilkan audio yang jernih dan tajam, mendukung berbagai format audio berkualitas tinggi termasuk Hi-Res melalui koneksi nirkabel.

Fitur Triple Adaptive EQ secara otomatis menyesuaikan kualitas audio berdasarkan lingkungan sekitar dan kondisi telinga pengguna.

Fitur ANC (Active Noise Cancellation) versi 3.0 menawarkan peningkatan signifikan dalam meredam suara bising hingga 5dB, sementara daya tahan baterainya mencapai 31 jam dengan dukungan baterai casing dan ANC non-aktif.

Baca juga : Huawei Rilis TWS Freeclip yang Didesain Mirip Anting

Casing FreeBuds Pro 3 dilengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengisian penuh dalam 40 menit dan fitur pengisian nirkabel.

TWS ini juga dapat terhubung dengan berbagai sistem operasi, termasuk Windows, dan melakukan proses perpindahan perangkat dengan lancar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan