Jumlah Episode Avatar: The Last Airbender Live Action yang Tayang di Netflix

JABAR EKSPRES – Avatar: The Last Airbender versi live action sudah dapat dinikmati di Netflix mulai hari ini (22/2/2024).

Serial ini merupakan adaptasi dari kartun yang pernah tayang di Nickelodeon dan Global TV di Indonesia.

Baca juga : Daftar Film Baru Rilis Minggu ini, Ada Avatar: The Last Airbender

Diperankan oleh Gordon Cormier sebagai Aang, Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko, Kiawentiio sebagai Katara, dan Ian Ousley sebagai Sokka, serial ini menjanjikan kombinasi visual asli dan efek yang memukau.

Sinopsis

Dalam Avatar: The Last Airbender versi, dunia dilanda perang yang terinspirasi dari budaya Asia dan Pribumi Amerika, di mana beberapa orang memiliki kemampuan untuk “mengendalikan” salah satu dari keempat elemen air, bumi, api, dan udara.

Aang, sebagai Avatar terakhir dan Pengembara Udara, memiliki tanggung jawab untuk menjaga keseimbangan antara dunia manusia dan dunia roh, serta mempertahankan perdamaian.

Serial ini mengikuti perjalanan Aang, yang dikejar oleh Pangeran Zuko dari Negara Api yang ingin menangkapnya untuk memulihkan kehormatannya.

Bersama dengan Katara dan Sokka, Aang berusaha menguasai elemen dan menghentikan ambisi Negara Api untuk menaklukkan dunia.

Baca juga : Daftar Film Baru Tayang di Bioskop Awal Maret 2024

Avatar: The Last Airbender Live Action terdiri dari delapan episode untuk musim pertamanya.

Semua episode bisa ditonton di Netflix, jadi bagi para penggemar Avatar: The Last Airbender, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati versi live-actionnya di Netflix!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan