Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Banjar Spesial Dihadiri Penjabat Gubernur Jawa Barat 

JABAR EKSPRES – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar paripurna istimewa memperingati Hari Jadi Kota Banjar ke-21 Rabu 21 Februari 2024 di ruang Singaperbangsa DPRD Kota Banjar.

Paripurna istimewa Hari Jadi Kota Banjar ke-21 tersebut sangat spesial, karena dihadiri Penjabat Gubernur Jawa Barat dan Pj Wali Kota Banjar serta kepala daerah tetangga.

Selain itu, juga dihadiri Forkopimda Kota Banjar, Wali Kota Banjar periode 2013-2023 Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Wali Kota Banjar 2 periode 2003-2013 H Akhmad Dimyati.

Wakil Wali Kota Banjar periode 2013-2018 drg Darmadji Prawirasetia dan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023 H Nana Suryana serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Cara Jitu Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Langsung Cair

Sebelum paripurna istimewa Hari Jadi Kota Banjar ke-21, dilakukan persembahan tarian Budaya oleh Rengkak Gumiwang.

“Kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD selamat datang Pj Gubernur Jawa Barat, jauh-jauh bisa hadir di paripurna Hari Jadi Kota Banjar ke 21,” ucap Ketua DPRD Kota Banjar H Dadang R Kalyubi.

Hari ini, Rabu 21 Februari 2024 dilaksanakan rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-21 Kota Banjar dengan mengusung tema ”BANGKIT BERSAMA, TUMBUH SEJAHTERA”.

Tema tersebut bermakna bahwa Kota Banjar adalah kota mandiri yang tumbuh dengan pesat selama 21 tahun ini, bersama masyarakat bangkit menata jati diri.

BACA JUGA: Link Tes Kesehatan Mental Viral, Tes Seberapa Rusaknya Mental Health kamu DISINI Gratis

Membangun potensi di berbagai sektor yang siap menjadi kota Idaman. Keberagaman potensi Kota Banjar yakni seni budaya, wana wisata, agrowisata, wisata kuliner, sumber daya alam.

Sawah, pertanian, sungai, ladang, perkebunan, dan pusat kegiatan olahraga ini dapat menjadi pondasi untuk membangun Kota Banjar semakin tumbuh dan sejahtera.

Sebagai kota kecil dan pintu gerbang Jawa Barat, Kota Banjar harus menjadi kota yang dapat mensejahterakan masyarakatnya dan juga mampu mendorong para pendatangnya.

Untuk mendapatkan kesejahteraan yang sama dan menguatkan perekonomian daerah. Seperti halnya slogan Kota Banjar “Somahna Bagja di Buana”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan