Paripurna Peringatan Hari Jadi Kota Banjar Spesial Dihadiri Penjabat Gubernur Jawa Barat 

BACA JUGA: Cek Daftar Harga Tiket Fan Concert Doh Kyung-soo, Mulai Dari Rp1,4 Juta

Peringatan hari jadi ini sudah seyogyanya dijadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan.

Dalam berkontribusi memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Kota Banjar. Selama 21 tahun Kota Banjar menjadi daerah otonom, telah banyak capaian kemajuan yang diraih.

“Namun tidak pula dapat diingkari masih banyak kekurangan yang perlu kita benahi bersama. Masih banyak hal yang mesti kita kerjakan bersama untuk mewujudkan tujuan pembangunan,” jelasnya.

“Semoga Kota Banjar lebih maju lagi dan masyarakatnya bisa berinovasi diri dan Pemkot Banjar melakukan evaluasi karena ada program yang harus diselesaikan, sudah bagus tapi harus lebih bagus lagi,” tambahnya.

BACA JUGA: Link Ujian Malu-Maluin Google Form DISINI Gratis, Tes Apakah Kamu Pemalu atau Malu-Maluin?

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menambahkan di Hari Jadi Kota Banjar ke-21 PR ibu Pj Wali Kota Banjar untuk mempromosikan wisata yang ada di Kota Banjar.

“Hal itu agar semakin banyak pengunjung yang datang ke Kota Banjar, terlebih sudah ada tempat wisata seperti wahana situ leutik, ulin ka bapa dan lainnya,” ucapnya.

Selain itu, pemerintah provinsi terus memberikan dukungan kepada pemkot Banjar demi kemajuan kota Banjar kedepannya lebih maju lagi.

Salah satunya dengan memanfaatkan peluang pembangunan yang ada, sehingga nantinya kesejahteraan masyarakat bisa tercapai.

Pj Wali Kota Banjar Hj Ida Wahida Hidayati SE SH MSi mengaku akan berusaha mencapai kesejahteraan masyarakat yang saat ini sedang dilakukan.

BACA JUGA: Fakta Terbaru Serta Ciri-ciri Aplikasi IFC Akan Scam!

Terlebih adanya beberapa peningkatan dan capaian indikator dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Banjar.

“Salah satunya dengan meningkat kunjungan ke tempat wisata yang ada di Kota Banjar dan ini menjadi peluang besar bagi kita kedepannya,” pungkasnya. (CEP/ADV)

Tinggalkan Balasan