Jadwal Operasi Pasar Beras SPHP Kota Bandung 22 Februari 2024, Ada di 3 Kecamatan Ini

JABAR EKSPRES – Berikut adalah jadwal operasi pasar beras SPHP di Kota Bandung pada Kamis, 22 Februari 2024. Catat lokasinya ada di tiga kecamatan di bawah ini.

Namun sebelum mendatangi lokasinya, pastikan masyarakat mengetahui ketentuan pembelian beras SPHP yang ada di operasi pasar beras medium.

Dilansir dari laman Jabarprov.go.id, untuk operasi pasar beras medium, harga yang ditetapkan adalah Rp10.600 per kilogram atau Rp53.000 per pak.

Sebagai syaratnya, setiap warga diizinkan membeli maksimal dua pak beras dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang beralamatkan di kecamatan setempat.

Artinya, untuk pembelian beras SPHP di operasi pasar harus sesuai dengan domisili kecamatan atau kelurahaan pelaksanaan. Sehingga jangan lupa untuk membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

BACA JUGA: Jadwal dan Lokasi Operasi Beras SPHP dan Pasar Murah di Kota Bandung 2024

Jadwal Operasi Pasar Beras SPHP dan Pasar Murah

22 Februari 2024

  • Kecamatan Sumur Bandung di Kantor Kecamatan Sumur Bandung
  • Kecamatan Antapani di Lapangan Gasmin
  • Kecamatan Lengkong di Parkiran PSSI Prov. Jawa Barat

Meski begitu, untuk kegiatan pasar murah terbuka untuk umum. Ada berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau yang bisa dibeli oleh masyarakat.

Itulah jadwal operasi pasar beras SPHP pada Kamis, 22 Februari 2024.

BACA JUGA: Beras SPHP Kini Ada di Toko Ritel Kota Bandung, Ini Tempatnya

Jam Berapa Operasi Pasar Beras SPHP?

Salah seorang warganet di Instagram bertanya mengenai waktu mulai acaranya dan apakah hanya membawa KTP saja atau boleh menunjukkan berupa fotokopi.

Berikut respon akun Instagram @bdg.perdaganganindustri, Selasa (20/2/2024) mengenai waktu dimulainya operasi pasar beras SPHP dan pasar murah.

“dimulai jam 8, bisa FC maupun asli, untuk ditunjukan sesuai dengan domisilinya dalam pembelian beras,” jelas akun @bdg.perdaganganindustri.

Jadwal Operasi Beras SPHP di Kota Bandung/ Instagram @@bdg.perdaganganindustri.
Jadwal Operasi Beras SPHP di Kota Bandung/ Instagram @@bdg.perdaganganindustri.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan