10 Rekomendasi Game NFT Terbaik Penghasil Uang Crypto

JABAR EKSPRES – Berikut 10 rekomendasi game NFT terbaik penghasil uang crypto. Fenomena perubahan menghiasi kehidupan kita, termasuk dalam cara kita menghasilkan uang.

Siapa yang menyangka bahwa di era ini, kita dapat menghasilkan pendapatan melalui permainan? Saat ini, salah satu tren yang sedang populer di kalangan anak muda adalah permainan NFT (Non Fungible Toppers).

baca artikel lainnya : Investasi NFT Dari Nol untuk Pemula

Tak hanya seru untuk dimainkan, 10 rekomendasi game NFT terbaik ini juga membuka peluang untuk menghasilkan uang dalam bentuk koin kripto.

Artikel ini akan merekomendasi 10 game NFT terbaik yang tidak hanya menghibur namun juga memungkinkan para pemainnya untuk mendapatkan keuntungan finansial dalam bentuk Cryptocurrency.

1. Binamars

Salah satu permainan NFT terbaik dengan tema RPG yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan penghasilan melalui farming dan penjualan item. Game ini menggunakan platform cryptocurrency terkemuka di dunia.

2. Splinterlands

Merupakan permainan NFT yang mengusung teknologi blockchain dengan konsep permainan digital yang mirip dengan Magic The Gathering. Pemain dapat membeli dan menjual aset secara bebas.

3. Lost Relics

Game ini mirip dengan Diablo dan telah mendapat ulasan positif dari banyak YouTuber. Pemain dapat menyelesaikan misi, melawan monster, menyerang markas pemain lain, dan mengumpulkan mata uang kripto.

4. Decentraland

Permainan virtual reality yang memungkinkan pemain untuk membuat dan memonetisasi konten dan aplikasi. Pemain dapat membangun dunia dengan pemandangan 3D dan menggunakan token bernama MANA dan LAND.

5. The Sandbox

Permainan virtual yang memungkinkan pemain untuk membuat, membangun, membeli, dan menjual aset digital. Platform ini menggunakan teknologi blockchain dan token bernama SENSE.

6. Axie Infinity

Merupakan dunia virtual yang terinspirasi dari Pokemon dan Tamagotchi. Pemain dapat mengumpulkan, bertarung, dan memperdagangkan makhluk berbasis token.

7. Binemon

Game ini mengusung konsep Virtual Pet yang dikombinasikan dengan idol. Pemain dapat merawat hewan peliharaan, membeli telur, mengumpulkan item, dan bertarung dengan pemain lain.

8. Sorare

Game bertema sepak bola yang memungkinkan pemain untuk mengelola dan menyusun formasi tim untuk mengalahkan pemain lain. Kartu pemain dapat dijual dengan harga yang bervariasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan