Sinopsis Film Dua Hati Biru, Sekuel dari Film Dua Garis Biru

JABAR EKSPRES – Film “Dua Hati Biru” akan segera menghiasi layar bioskop pada tahun 2024. Sebagai sekuel dari “Dua Garis Biru”, film ini melanjutkan kisah yang menggugah hati tentang seorang ayah tunggal yang berjuang membesarkan anaknya setelah hamil di luar nikah.

Kisah ini lebih memfokuskan perhatian pada Bima, seorang ayah yang bertanggung jawab atas putranya, Adam.

Baca juga : Sinopsis Film Dark Nuns, Drama Baru yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Jeon Yeon Been

Akun Instagram resmi @duahatibiruofficial membagikan momen kebersamaan Bima dan Adam dalam sebuah video pada Jumat (16/2/2024), yang menggambarkan kedekatan mereka dalam kebahagiaan sederhana di rumah.

Dalam video tersebut, Adam bertanya tentang ibunya, Dara, dan Bima dengan penuh keyakinan menjawab bahwa ibunya pasti akan kembali.

Hal ini menggambarkan kisah yang sarat emosi tentang perjuangan seorang ayah untuk menjaga kebahagiaan anaknya meskipun dalam keterbatasan.

Film sebelumnya, “Dua Garis Biru”, mengisahkan pernikahan terburu-buru antara Bima dan Dara setelah kejadian tak terduga.

Meskipun Dara pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya setelah melahirkan, Bima tetap tegar menjalani perannya sebagai ayah tunggal di Indonesia.

Baca juga : Daftar Film Baru Rilis Minggu ini, Ada Avatar: The Last Airbender

“Dua Hati Biru” akan menjelajahi lebih dalam perjalanan Bima sebagai seorang ayah tunggal, namun masih belum jelas apakah karakter Dara, yang diperankan oleh Adhisty Zara, akan kembali dalam sekuel ini.

Detail tentang jadwal tayang masih dirahasiakan, namun pastinya film yang disutradarai oleh Gina S Noer ini akan menghadirkan cerita yang menyentuh hati para penonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan