Sinopsis Film Dark Nuns, Drama Baru yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Jeon Yeon Been

JABAR EKSPRES – Song Hye Kyo kembali ke layar lebar dalam film terbaru berjudul Dark Nuns, yang menghadirkan akting bersama Jeon Yeon Been.

Kehadiran mereka menjanjikan penampilan memukau dalam film eksorsisme ini.

Baca juga : Daftar Film Baru Rilis Minggu ini, Ada Avatar: The Last Airbender

Film Dark Nuns adalah spin-off dari film The Priests yang sukses pada 2015 dan ipimpin oleh Gang Dong Won dan Park So Dam.

Berikut adalah sinopsis lengkap film Dark Nuns.

Sinopsis Dark Nuns

Dark Nuns, sebagai spin-off versi perempuan dari film eksorsisme The Priests (2015), menggambarkan kehidupan para biarawati yang berjuang melawan kekuatan jahat.

Ketika seorang anak laki-laki bernama Hee Joon mengalami penderitaan yang tak terbayangkan, tak ada metode pengobatan yang mampu menyembuhkannya.

Namun, kemudian muncul Suster Junia, seorang biarawati yang berani dan tekun, yang berusaha menyelamatkan nyawanya.

Meskipun dihadapkan pada situasi yang kacau, Suster Junia menolak menyerah, dan keberaniannya menarik perhatian Suster Michaela.

Meski begitu, Suster Michaela memutuskan untuk membantu Suster Junia, siapapun lawan yang harus dihadapi.

Ceritanya memikat dan penuh dengan ketegangan yang menggugah.

Daftar Pemain Dark Nuns

Dark Nuns menampilkan dua bintang utama Korea, Song Hye Kyo sebagai Suster Junia, dan Jeon Yeon Been sebagai Suster Michaela.

Mereka dibantu oleh Lee Jin Wook sebagai Pastor Paolo, seorang pendeta dan psikiater yang yakin bahwa Hee Joon bisa disembuhkan, serta Heo Joon Ho sebagai Pastor Andrea, yang menggunakan metode pengusiran setan untuk menyelamatkan anak laki-laki yang diperankan oleh Moon Woo Jin.

Jadwal Tayang Dark Nuns

Meskipun belum ada informasi resmi tentang jadwal tayang, namun proses produksi Dark Nuns telah dimulai pada 22 Februari 2024.

Baca juga : Bocoran Ending Marry My Husband Berdasarkan Versi Webtoon, Apakah Akan Sama dengan Versi Drama?

Dark Nuns akan menghadirkan sebuah pengalaman sinematik yang menegangkan, dipenuhi dengan akting yang memikat dari dua bintang besar Korea.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan