Offo Living Store Hadir di Kota Bandung, Jual Furniture Harga Pabrik!

BANDUNG – Untuk warga Kota Bandung yang ingin mencari perlengkapan rumah tangga atau perkantoran, Offo Living sebagai produsen furniture terbesar di Indonesia kembali membuka cabangnya yang ke-16 yang beralama di Jalan Terusan Buah Batu.

Sales Manager Offo Living Store Eka Sulastri mengatakan, berbagai produk perlengkapan rumah tangga seperti kursi tamu, sofa, lemari, tempat tidur, meja rias ditawarkan dengan kualitas terbaik.

Menurutnya produk Offo Living Store diproduksi sendiri dengan memperhatikan kualitas bahan agar nyaman Ketika digunakan.

‘’Untuk bahan baku kita memperhatikan kualitas dan quality control yang sangat ketat dan dikerjakan di dalam negeri melalui tenaga ahli dan terampil,’’ ujar Eka Ketika ditemui saat Grand Launching Offo Living Store belum lama ini.

Selain punya kualitas terbaik, produk perlengkapan Offo Living Store memiliki harga yang sangat kompetitif. Hal ini sengaja dilakukan agar produk-produk ini terjangkau oleh masyarakat secara luas.

Eka menuturkan, di Kota Bandung ini Offo Store Livin merupakan gerai yang ke -16. Gerai ini dibuka untuk memenuhi permintaan kebutuhan perlengkapan rumah tangga, kantor, tempat tidur dan sebagainya.

‘’Saya piker untuk pangsa pasar perlengkapan furniture di Kota Bandung masih sangat terbuka, dan kehadiran Offo Living Store ini harapannya dapat memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah untuk warga Kota Bandung,’’ujarnya.

Sementara itu, Manajer Digital Marketing Agung Prabowo menuturkan, keberadaan Offo Living Store sebelumnya selalu mendapat tempat di hati masyarakat sebagai pusat kebutuhan perlengkapan rumah tangga.

Menurutnya, saat ini target marker dari toko ini akan menyasar pada pasangan usia muda yang ingin memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga.

Sejauh ini, untuk pemasarannya sendiri, Offo Living Store dilakukan dengan dua cara yaitu melalui Off Line maupun Online yang sudah bekerja sama dengan Marketplace.

Untuk setiap pembelian produk pihaknya akan menyediakan pelayanan perakitan dan antar gratis sampai dengan pemasangan di rumah pembeli.

‘’Ini sebagai wujud komitmen, agar konsumen yang memberli produk perlengkapan rumah tangga merasa puas, bukan saja dari kualitas dan harga murah, tapi juga dari pelayananan pengantaran,’’ tandas Agung. (yan).

Tinggalkan Balasan