Viral, Wanita di Bandung kena Jambret, Polisi Selidiki Pelaku

JABAR EKSPRES – Salah seorang wanita menjadi korban penjambretan saat tengah mengendarai sepeda motor di persimpangan menuju SMAN 26 tepatnya di Jalan Sukaluyu – Cikuda, Panyileukan Kota Bandung.

Peristiwa yang terjadi pada Jum’at, 16 Februari 2024 kemarin itu juga viral setelah aksi penjambretan ke salah seorang wanita tersebut terekam jelas oleh kamera pengintai atau CCTV di lokasi sekitar.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan mengaku bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.

BACA JUGA: Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 7: Pertarungan Mantan Teman

“Benar kejadiannya kemarin, dan kita sedang melakukan penyelidikan,,” ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (17/2).

Berdasarkan laporan yang diterimanya, Kurniawan menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban tengah mengendarai sepeda motor di sekitaran Sukaluyu – Cikuda. Namun setibanya di lokasi kejadian, korban langsung dipepet oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarainya.

“Jadi korban, itu langsung dipepet oleh dua orang (pelaku), terus korban kan bawa Hp (Handphone) di dashboard motor, lalau diambil oleh pelaku. Jadi kemungkinan sudah dibuntuti, karena mungkin hpnya disimpan di dashboard terbuka, jadi memancing orang untuk berbuat kejahatan,” katanya.

BACA JUGA: Unggul di Penghitungan Suara Sementara, Ridwan Kamil PD Atalia Menang Pileg 2024

Kurniawan menuturkan, pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus tersebut. Bahkan pihaknya juga tengah meminta keterangan sejumlah saksi agar kasus tersebut dapat terungkap.

“Pelaku belum (teridentifikasi), mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap, kita masih melakukan penyelidikan awal,” pungkasnya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan