Unggul di Penghitungan Suara Sementara, Ridwan Kamil PD Atalia Menang Pileg 2024

JABAR EKSPRES – Istri dari mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya unggul sementara dalam penghitungan suara atau real count di pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) daerah pilihan (Dapil) 1 DPR RI 2024.

Bahkan berdasarkan perhitungan sementara yang dipublish oleh KPU melalui website pemilu2024.kpu.go.id, torehan suara Atalia hingga Sabtu, (17/2) pukul 11.00 Wib, cukup tinggi yakni sebesar 70.656

Menanggapi hal itu, Ridwan Kamil sangat percaya diri (PD), bahwa sang istri akan menang di Pileg DPR RI 2024, meskipun hingga saat ini, masih dalam proses perhitungan sementara.

BACA JUGA: Putin Beri Selamat Prabowo dan Mempertegas Hubungan Rusia-RI

“Kalau berkaca dari survei KPU, Bu Atalia jumlahnya tertinggi se-Jabar satu, ya feeling saya terpilih,” ujarnya di Bandung, Sabtu (17/2).

Sebagaimana dilihat dari hasil perhitungan sementara KPU, suara Atalia sangat mendominasi di Dapil Jabar 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Bahkan Atalia juga mengalahkan beberapa pesohor lainnya yang menjadi Caleg DPR RI 2024 seperti Melly Goeslaw, Junico Siahaan, dan Nurul Arifin.

BACA JUGA: Vivo V30 Pro Akan Hadir dengan Layar Mewah dan Fitur Canggih

Maka dengan adanya hal itu, Ridwan Kamil optimis Atalia akan menang dan terpilih menjadi Anggota DPR RI 2024.

“Hanya beberapa persen suaranya karena masih perhitungan. Maka kita tunggu, tapi berdasarkan real count dari seluruh se-Jabar, itu (Atalia) angka perolehan suaranya nomor satu,” pungkasnya. (San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan