Profil Wu Lei, Aktor China Tampan yang Tengah Viral Lewat Drama Amidst a Snowman of Love

JABAR EKSRPES – Aktor tampan Wu Lei atau Leo Wu kini tengah viral dan menjadi perbincangan panas kaum wanita. Ini lantaran aktor Tiongkok berusia 25 tahun ini sukses membuat banyak wanita menjadi halu ingin memiliki pria dengan ketampanan dan sikap yang ditunjukkannya, dalam drama terbarunya Amidst a Snowman fo Love. Profil Wu Lei kini sedang banyak diburu para pecinta drama yang penasaran dengan sosoknya.

Drama Amidst a Snowman of Love baru saja usai masa tayangnya, dan sukses besar dengan mendapatkan banyak pujian. Terutama untuk akting dari dua karakter utamanya yang diperankan oleh Wu Lei dan juga Zhao Jin Mai. Seperti apa sepak terjangnya di dunia akting, kamu bisa cari tahu profil Wu Lei dalam artikel ini.

Drama sepanjang 30 episode ini mulai tayang pada 2 Februari 2024 lalu dan berakhir pada 14 Februari 2024. Sejak awal penayangannya, drama ini langsung menyedot perhatian penonton drama China, bahkan mampu menarik penonton drama lain.

Baca juga : Drama China Viral, Amidst A Snowstorm of Love, Romantisme Cowok Greenflag yang Jadi Idaman Wanita

Drama romantis tentang kisah cinta pasangan Lin Yiyang (Wu Lei) dan Yin Guo (Zhao Jin Mai) yang bertemu saat badai salju ini, membuat banyak orang baper.

Kedua pasangan merupakan pemain snoker profesional yang sering memenangkan kompetisi. Kepribadian Lin Yiyang yang sangat pendiam dan tidak banyak bicara sangat kontras dengan Yin Guo yang ramah dan ceria.

Lin Yiyang menjadi penolong yang berjasa membantu Yin Guo dan saudaranya yang mengalami masalah saat berada dinegeri orang.

Sejak pertemuan pertama tersebut, Lin Yiyang mulai melakukan pendekatan pada Yin Guo yang membuat gemas para wanita.

Meski tidak banyak bicara, namun semua perlakuannya pada Yin Guo tak bisa menahan setiap penonton untuk senyum-senyum sendiri.

Berbagai masalah menerpa hubungan mereka, namun mampu diselesaikan dengan apik oleh Lin Yiyang yang terus menebar pesona disetiap episodenya.

Bahkan hingga di akhir episode, penonton dibuat terus bergejolak dengan alur ceritanya yang membuat gembira, tertawa, sedih, menangis hingga tak bisa berkata-kata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan