Jadwal Bioskop Trans TV 15 Februari 2024, Tayang Film Eraser

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 15 Februari 2024, akan tayang film Eraser dan film Jane Got A Gun.

Film Eraser akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu, langsung dilanjutkan dengan film Jane Got A Gun pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton film Eraser dan film Jane Got A Gun, silakan langsung pantengin layanan streaming atau siaran televisi Trans TV pada jam tersebut.

Berikut ringkasan film Eraser dan film Jane Got A Gun yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Eraser

Film Eraser menceritakan tentang seorang spesialis Perlindungan Saksi yang curiga terhadap rekan kerjanya saat menangani kasus yang melibatkan senjata berteknologi tinggi.

BACA JUGA: Aplikasi Investasi BIT Scam Hari Ini? Cek Faktanya Menurut Pakar

Setelah operasi penyamaran FBI gagal, nyawa Lee Cullen dalam bahaya. Dia adalah karyawan kontraktor Pertahanan Cyrez Corporation dan yakin perusahaan tersebut mungkin terlibat dalam penjualan senjata ilegal.

Akibatnya, dia dimasukkan ke dalam program perlindungan saksi di bawah asuhan Marsekal Federal AS John Kruger, yang spesialisasinya adalah menghapus masa lalu seseorang sehingga mereka tidak akan pernah ditemukan.

Ketika rekannya Robert Deguerin memberitahunya bahwa seseorang telah mendapatkan informasi tentang beberapa saksi yang dilindungi, dia menurutinya namun tetap waspada, dan dengan alasan yang bagus.

Dia berhasil menyelamatkan Lee tetapi menyadari bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan mereka adalah dengan mendapatkan informasi dari dalam Cyrez.

Dengan bantuan mafia yang pernah dihapus Kruger, mereka mengetahui apa sebenarnya yang sedang dilakukan Cyrez dan mencoba menghentikannya.

Saksikan selengkapnya film Eraser yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Jane Got A Gun

Film Jane Got A Gun menceritakan tentang seorang wanita meminta bantuan kepada mantan kekasihnya untuk menyelamatkan suaminya, yang melanggar hukum dari geng yang akan membunuhnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Baby Driver: Aksi Perampokan Bersama Sopir Andal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan