Prabowo Ungkapkan Terima Kasih dan Permintaan Maaf pada Rekan Media yang Telah Meliputnya Semasa Kampanye

JABAR EKSPRES – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang meliput kampanye politiknya bersama pasangan calon Gibran Rakabuming Raka.

Dalam sebuah wawancara usai pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (14/2/2024), Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para wartawan yang telah meliput kampanyenya.

“Makasih banyak ya Pak sudah ajak kita pergi (kampanye),” ujar salah seorang wartawan dari media nasional.

Para wartawan pun juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama kampanye yang berlangsung selama sekitar tiga bulan tersebut.

BACA JUGA: Anies-Muhaimin Unggul di TPS yang Berlokasi di Markas Megawati

“Minta maaf kalau ada apa-apa ya,” ujar Prabowo kepada rekan-rekan Media.

Sebelumnya, Prabowo mengisi waktu luangnya dengan berenang setelah melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Setelah mencoblos, Prabowo langsung berenang di kediaman pribadinya Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia juga mendengarkan lagu ‘Di Bawah Sinar Bulan Purnama’ yang dinyanyikan oleh Sundari Soekotjo.

“Saya pasrah apa pun keputusannya. Kita tunggu hasilnya,” kata Prabowo kepada wartawan.

BACA JUGA: Antusiasme Tinggi dari Para Pemilih, Anies: Insya Allah Hari Ini Saatnya Perubahan

“Saya kira, yang penting tujuan kita berdemokrasi kan untuk memberi kepada rakyat, KPU dan semua penyelenggara saya kira berjuang untuk bangsa dan negara rakyat dan masa depan kita. Saya berharap semua pihak untuk mengerti ini tujuan yang besar,” jelas Prabowo.

Prabowo menyatakan keyakinannya terhadap kredibilitas penyelenggara pemilu 2024 dalam memperjuangkan hak rakyat Indonesia. Setelah berenang selama sekitar satu jam, Prabowo melanjutkan perjalanannya menuju Jakarta untuk menunggu hasil Quick Count resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan